Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Isolasi Mandiri, Ariza: Kerja Seperti Biasa, Lokasi Berbeda

Rabu 02 Dec 2020 15:18 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Andi Nur Aminah

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria

Foto: Republika/Flori Sidebang
Ariza bekerja di rumah sambil mengenakan masker, face shield, dan sarung tangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria turut membagikan aktivitasnya selama menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19. Hal itu ia bagikan melalui unggahan foto pada akun Instagram miliknya @bangariza, Rabu (2/12).

Foto tersebut menunjukan pria yang akrab disapa Ariza itu sedang bekerja sambil mengenakan masker, face shield, dan sarung tangan plastik. Ariza tampak memegang pulpen dan di sebelah kanannya terlihat tumpukan kertas. "Saya terus bekerja seperti biasa, lokasinya saja yang berbeda, yaitu dari tempat isolasi di rumah," tulis keterangan dalam unggahan foto itu seperti dikutip Republika.co.id, Rabu (2/12).

Ariza menambahkan, ia pun banyak mendapatkan pelajaran dari beberapa artikel dari internet mengenai orang-orang yang berhasil sembuh dari virus corona. Selain itu, dia juga memperoleh berbagai pengetahuan serta insipirasi terkait memperkuat imun. "Terima kasih untuk teman-teman yang meng-upload banyak konten positif di internet, saya adalah satu dari sekian orang yang merasakan manfaat konten-konten positif tersebut," ujarnya.

Baca Juga

Di sisi lain, Ariza menambahkan, saat ini dirinya pun dalam kondisi yang sehat. "Alhamdulillah berkat doa teman-teman, saya sehat, segar aman terkendali tanpa merasakan keluhan apapun. Selamat beraktifitas untuk teman-teman semua," tutur Ariza.

Sementara itu, sebelumnya Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan juga membagikan aktifitasnya pada hari pertama menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya. Anies mengungkapkannya melalui siaran langsung dari akun Instagram (Live IG) pribadinya @aniesbaswedan, Rabu.

Dalam video itu, Anies menyebut bahwa ia melakukan segala sesuatunya seorang diri. Termasuk saat melakukan siaran langsung tersebut. "Biasanya ada yang bantuin, sekarang harus mandiri semuanya, termasuk mau Live IG juga dikerjakan sendiri," kata Anies seperti dikutip Republika dalam Live Instagram, Rabu.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA