Rabu 02 Dec 2020 13:37 WIB

Milan Hampir Capai Kesepakatan dengan Donnarumma

Kontrak Donnarumma akan berakhir pada Juni 2021.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemuncak klasemen Liga Italia, AC Milan dikabarkan hampir mencapai kesepakatan dengan Gianluigi Donnarumma mengenai kontrak baru di San Siro.

SportMediaset, dikutip dari Football Italia, Rabu (2/12), melaporkan kedua pihak hampir menyetujui persyaratan baru untuk penjaga gawang timnas Italia. Kontrak Donnarumma akan berakhir pada Juni 2021.

Baca Juga

Pemain berusia 21 tahun itu bisa berdiskusi dengan klub lain pada Januari tahun depan. Tetapi laporan di Italia mengeklaim dia ingin tetap bersama Rossoneri, yang saat ini berada di puncak Serie A setelah sembilan pertandingan.

Televisi tersebut melaporkan, Donnarumma telah meminta 8 juta Euro per musim dan perpanjangan tiga tahun. Namun Milan telah mendorong kontrak empat tahun senilai 7 juta euro setahun.

Setelah diskusi baru-baru ini, laporan tersebut mengungkapkan bahwa kontrak Donnarumma dengan Milan sudah di depan mata. Donnarumma telah membuat empat clean sheet dalam delapan pertandingan Serie A musim ini, termasuk saat Milan menang 2-0 atas Fiorentina akhir pekan lalu.

Ini merupakan musim keenam Donnarumma berseragam Milan. Dia muncul dari akademi Milan ke tim utama sejak musim 2015/16 lalu. Ia telah mencatatkan 217 penampilan bagi Rossoneri di seluruh kompetisi resmi. Donnarumma sebelumnya menyatakan ingin bertahan lebih lama di Milan di tengah bidikan sejumlah klub besar Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement