Rabu 02 Dec 2020 11:17 WIB

Liverpool Menang Tipis 1-0 Atas Ajax

The Reds mengokohkan posisi di puncak klasemen Grup D dengan 12 angka. .

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Mohamad Amin Madani

Curtis Jones dari Liverpool (kiri) dan Davy Klaassen dari Ajax bersaing memperebutkan bola dalam pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (2/12) dini hari WIB. (FOTO : Phil Noble / Pool via AP)

David Neres dari Ajax (kanan) berusaha menghalau bola dari pemain Liverpool Neco Williams dalam pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Rabu (2/12) dini hari WIB. (FOTO : Phil Noble / Pool via AP)

Fabinho dari Liverpool, kiri, duel perebutan bola dengan Davy Klaassen dari Ajax selama pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di Stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 1 Desember 2020. (FOTO : Peter Byrne / Pool via AP)

Mohamed Salah dari Liverpool melompat untuk menghindari tekel oleh Nicolas Tagliafico dari Ajax selama pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 1 Desember 2020. (FOTO : Paul Ellis / Pool via AP)

Wasit Tobias Stieler, kanan, menunjukkan kartu kuning kepada Daley Blind Ajax selama pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 1 Desember 2020. (FOTO : Michael Regan / Pool via AP)

Pemain Liverpool Mohamed Salah (tengah) berebut bola dengan dua pemain Ajax, Daley Blind (kiri) dan Edson Alvarez. (FOTO : EPA-EFE/Jon Super )

Pemain muda Liverpool, Curtis Jones. (FOTO : EPA-EFE/Paul Ellis)

Sadio Mane Liverpool, tengah, dan Noussair Mazraoui dari Ajax, kanan tengah, bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 1 Desember 2020. (FOTO : Paul Ellis / Pool via AP)

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memeluk Mohamed Salah dari Liverpool saat ia meninggalkan lapangan untuk diganti selama pertandingan sepak bola grup D Liga Champions antara Liverpool dan Ajax di stadion Anfield di Liverpool, Inggris, Selasa, 1 Desember 2020. (FOTO : Phil Noble/Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool sukses menang tipis 1-0 dari Ajax dalam matchday 5 Grup D Liga Champions pada Rabu (2/12) dini hari WIB di Anfield.

Curtis Jones jadi pencetak gol semata wayang pada menit ke-58 di laga tersebut. Kemenangan ini mengokohkan posisi The Reds di puncak klasemen Grup D dengan 12 angka. Ajax harus turun ke posisi ketiga dengan tujuh angka. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement