Rabu 02 Dec 2020 06:52 WIB

Suga BTS Ikut Acara Spesial Rayakan Rekor Hot 100 Billboard

BTS mencetak rekor di puncak Hot 100 Billboard

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Suga BTS yang sedang dalam masa pemulihan pascaoperasi bahu pun tak mau ketinggalan untuk acara spesial perayaan rekor baru BTS di puncak Hot 100 Billboard.
Foto: EPA
Suga BTS yang sedang dalam masa pemulihan pascaoperasi bahu pun tak mau ketinggalan untuk acara spesial perayaan rekor baru BTS di puncak Hot 100 Billboard.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Semua anggota BTS berkumpul merayakan pencapaian bersejarah terbarunya di tangga lagu Billboard. BTS mencetak rekor di tangga lagu Hot 100 Billboard, yakni peringkat mingguan untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat (AS) di semua genre, berdasarkan streaming, pemutaran radio, dan data penjualan, Selasa (1/12).

Saat "Life Goes On" memulai debutnya di puncak tangga lagu pada pekan ini, karya baru BTS itu membuat sejarah Billboard. Lagu itu menjadi lagu pertama yang dinyanyikan terutama dalam bahasa Korea atau non-Inggris yang pernah mencapai posisi No. 1 di Hot 100.

Baca Juga

Dilansir Soompi pada Selasa (1/12), BTS berkumpul untuk merayakan berita bahagia itu. Bahkan, Suga yang saat ini sedang dalam pemulihan pascaoperasi bahu dan beristirahat dari sebagian besar aktivitas boy band-nya juga ikut hadir dalam acara spesial.

Grup K-Pop itu berterima kasih kepada penggemar mereka di Twitter. BTS membagikan klip video singkat dari ketujuh anggota yang bersorak bersama di ruang latihannya, bahkan mereka melompat kegirangan. Dalam keterangannya, BTS menulis, “Tidak. 1 di Billboard !!!!! Terima kasih.  (Untuk pertama kalinya, setelah sekian lama, bersama dengan Yoongi (nama asli Suga hyung.) #LifeGoesOn1onHot100.”

Klip berdurasi tujuh detik itu sudah tayang lebih dari 6,4 juta kali. Bahkan, lebih dari 1,6 like diberikan untuk unggahan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement