Selasa 01 Dec 2020 20:52 WIB

Sukses Jadi Diva, Rossa Ternyata Pernah Depresi

Rossa mengaku pernah mengalami depresi.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Rossa
Rossa

VIVA – Siapa yang tidak mengenal penyanyi Rossa. Saat ini, Rossa telah berhasil menjadi salah satu Diva terpopuler Tanah Air dengan segudang prestasi. Namun siapa sangka, di balik kesuksesannya saat ini, Rossa pernah mengalami depresi.

Informasi tersebut diungkapkan langsung oleh Rossa saat hadir menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. Rossa mengalami depresi pada tahun 2015 lalu.

“Itu tuh perasaan dalam diri sendiri saja sih. Mungkin waktu itu aku capek, jadi pernah satu kali itu aku ingat banget itu tahun 2015, saat itu aku ngerasa aduh kayaknya karya-karya yang aku buat itu sudah mentok saja, enggak tahu lagi mau bikin apa,” kata Rossa dikutip VIVA dari tayangan video YouTube, Selasa 1 Desember 2020.

Pada saat itu, Rossa mengalami krisis kepercayaan diri. Bahkan, penyanyi kelahiran Sumedang itu mengaku pernah merasa ‘dikecilkan’.

“Terus aku ngerasa kayak aduh kok gue sama perusahaan ini kok aku kayak ‘dikecilkan’ ya, padahal enggak (enggak dikecilkan). Kenyataannya pada dasarnya mereka juga baik sama aku, tapi kayak perasaannya lebih ke minder," ucap Rossa.

Lebih lanjut, Rossa juga mengaku bahwa pada saat itu dirinya pernah merasa minder karena banyak penyanyi baru yang bermunculan.

"Waktu itu aku ngerasa sudah bikin semuanya. Apa sih lagu yang belum aku keluarin? Itu aku juga sudah gak tahu lagi. Terus aku ngerasa banyak banget penyanyi-penyanyi baru yang keren yang jauh lebih bagus dari pada aku. Terus kayak minder saja," tutur Rossa.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement