Selasa 01 Dec 2020 20:27 WIB

Rumah Zakat Bantu Modal Usaha Peternakan

Modal usaha akan digunakan untuk beternak ayam

Sebagai komitmen dalam membantu menaikkan taraf hidup masyarakat agar keluar dari garis kemiskinan, Rumah Zakat kembali menggulirkan bantuan modal usaha bagi Nok Hari,  peternak di Dusun Campurejo, Desa Geblog, Kecamatan Kaloran kabupaten Temanggung Jawa Tengah, Selasa (17/11) .
Foto: istimewa
Sebagai komitmen dalam membantu menaikkan taraf hidup masyarakat agar keluar dari garis kemiskinan, Rumah Zakat kembali menggulirkan bantuan modal usaha bagi Nok Hari, peternak di Dusun Campurejo, Desa Geblog, Kecamatan Kaloran kabupaten Temanggung Jawa Tengah, Selasa (17/11) .

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG--Sebagai komitmen dalam membantu menaikkan taraf hidup masyarakat agar keluar dari garis kemiskinan, Rumah Zakat kembali menggulirkan bantuan modal usaha bagi Nok Hari,  peternak di Dusun Campurejo, Desa Geblog, Kecamatan Kaloran kabupaten Temanggung Jawa Tengah, Selasa (17/11) .

Modal usaha ini akan Nok Harti gunakan untuk berternak ayam meliputi pembelian bibit ayam kampung, pembelian pakan, dan pembuatan kandang. Nok Harti pun menyampaikan rasa terimakasihnya karena Rumah Zakat sudah dua kali memberikan bantuan modal usaha. "Terima kasih sebanyak-banyak kepada Rumah Zakat. Tentulah modal usaha ini sangat membantu bagi saya yang seorang janda. Semoga usaha ternak ini akan menaikkan pendapatan untuk saya,” ujar Nok Harti

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement