Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Friday, 21 Rajab 1442 / 05 March 2021

Salzburg Targetkan Kemenangan Lawan Lokomotiv 

Selasa 01 Dec 2020 17:04 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih Salzburg, Jesse Marsch

Pelatih Salzburg, Jesse Marsch

Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Menurut Marsch, Lokomotiv adalah tim yang punya pertahanan kuat.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Pelatih Salzburg Jesse Marsch targetkan kemenangan saat menghadapi Lokomotiv Moskow di Stadion RZD Arena pada Rabu (2/12) dini hari WIB. Dengan koleksi satu poin, tim asal Austria tidak punya harapan untuk melaju ke babak 16 besar, sebab itu target paling realistis untuk mereka adalah mendapatkan posisi Liga Europa. 

"Kami harus menang. Kami harus bermain agresif dan solid di belakang. Kami selalu bisa mencetak gol, tetapi kebobolan lebih sedikit selalu penting," kata Marsch dikutip dari situs UEFA, Selasa (1/12). 

Menurut Marsch, Lokomotiv adalah tim yang punya pertahanan kuat, tidak mudah untuk menembusnya. Selain itu, kata dia, mereka punya tekad yang kuat untuk meraih apa yang mereka targetkan. "(Lokomotiv) adalah tim yang berpengalaman, sangat pintar, sebuah tim yang bertahan dengan sangat baik. Mereka melakukan segala yang mereka bisa untuk melindungi tujuan mereka," katanya. 

Senada dengan itu, bek Salzburg, Andreas Ulmer menargetkan hasil yang memuaskan pada pertemuan kedua ini. Dia meyakini tim sudah bermain bagus pada pertemuan pertama melawan Lokomotiv, namun ia menyayangkan saat itu hanya meraih hasil imbang. 

"Pertandingan pertama melawan Lokomotiv adalah pertandingan yang luar biasa bagi kami. Sayangnya kami hanya berhasil imbang. Poin sangat penting bagi kami. Kami tahu bahwa dengan kemenangan peluang kami untuk maju bagus,"kata Ulmer. 

 

Prediksi Starting XI kedua tim: 

 

Lokomotiv (4-4-2): Guilherme; Zhivoglyadov, Corluka, Cerqueira, Rybus; Miranchuk, Kulikov, Krychowiak, Ignatjev; Luis, Eder 

 

Salzburg (4-2-3-1): Stankovic; Kristensen, Ramalho, Woeber, Ulmer; Junuzovic, Camara; Mwepu, Berisha, Szoboslai; Koita

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA