Selasa 01 Dec 2020 13:42 WIB

Pelatih Midtjylland Sebut Timnya Kelelahan Lawan Atalanta

FC Midtjylland akan menghadapi Atalanta pada Rabu (2/12) dini hari WIB.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pelatih FC Midtjylland Brian Priske (tengah) dalam sesi latihan timnya.
Foto: EPA-EFE/OLAF KRAAK
Pelatih FC Midtjylland Brian Priske (tengah) dalam sesi latihan timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Pelatih Midtjylland Brian Priske menyebut timnya dalam kondisi yang cukup melelahkan jelang pertandingan melawan Atalanta di Stadion Gewiss, Bergamo, Rabu (2/12) dini hari. Priske mengatakan, bertandang ke markas La Dea, akan menjadi pertandingan keempat timnya dalam 10 hari.

"Ini kondisi kami alami maupun juga Atalanta. Jika kami membawa sedikit energi besok, saya percaya kami bisa mendapatkan hasil yang bagus," ujar Priske, dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (1/12).

Baca Juga

Priske menyatakan, ia akan merotasi pemain sebaik mungkin untuk bisa tampil maksimal setiap tiga hari. Termasuk melawan Atalanta nanti.

Midtjylland sudah tak punya harapan lolos ke babak 16 besar maupun ke Liga Europa. Akan tetapi, Priske tidak ingin meremehkan laga tersebut.

"Pertandingan ini akan diberikan prioritas yang sama seperti biasanya. Saya tidak berpikir kami berada di posisi di mana kami bisa abaikan pertandingan mana pun," ujar Priske.

Klub asal Denmark tersebut belum mendapatkan satu poin pun dalam empat pertandingan Grup D, sehingga dipastikan berada di dasar klasemen dengan dua laga sisa. Namun, hasil positif di Bergamo bisa memberikan keuntungan bagi Ajax dan Liverpool. 

photo
Klasemen Liga Champions - (UEFA.com)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement