Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Pelatih Midtjylland Sebut Timnya Kelelahan Lawan Atalanta

Selasa 01 Dec 2020 13:42 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Pelatih FC Midtjylland Brian Priske (tengah) dalam sesi latihan timnya.

Pelatih FC Midtjylland Brian Priske (tengah) dalam sesi latihan timnya.

Foto: EPA-EFE/OLAF KRAAK
FC Midtjylland akan menghadapi Atalanta pada Rabu (2/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, BERGAMO -- Pelatih Midtjylland Brian Priske menyebut timnya dalam kondisi yang cukup melelahkan jelang pertandingan melawan Atalanta di Stadion Gewiss, Bergamo, Rabu (2/12) dini hari. Priske mengatakan, bertandang ke markas La Dea, akan menjadi pertandingan keempat timnya dalam 10 hari.

"Ini kondisi kami alami maupun juga Atalanta. Jika kami membawa sedikit energi besok, saya percaya kami bisa mendapatkan hasil yang bagus," ujar Priske, dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (1/12).

Priske menyatakan, ia akan merotasi pemain sebaik mungkin untuk bisa tampil maksimal setiap tiga hari. Termasuk melawan Atalanta nanti.

Baca Juga

Midtjylland sudah tak punya harapan lolos ke babak 16 besar maupun ke Liga Europa. Akan tetapi, Priske tidak ingin meremehkan laga tersebut.

"Pertandingan ini akan diberikan prioritas yang sama seperti biasanya. Saya tidak berpikir kami berada di posisi di mana kami bisa abaikan pertandingan mana pun," ujar Priske.

Klub asal Denmark tersebut belum mendapatkan satu poin pun dalam empat pertandingan Grup D, sehingga dipastikan berada di dasar klasemen dengan dua laga sisa. Namun, hasil positif di Bergamo bisa memberikan keuntungan bagi Ajax dan Liverpool. 

photo
Klasemen Liga Champions - (UEFA.com)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA