Selasa 01 Dec 2020 11:44 WIB

M-Tryout Gelar Webinar yang Bermanfaat Bagi Milenial

Webinar itu bertajuk Start a New Beginning.

Ripan Karlianto, seorang millenial coach, tampil di acara webinar bertajuk Star a New Beginning yang diadakan oleh M-Tryout.
Foto: Dok M-Tryout
Ripan Karlianto, seorang millenial coach, tampil di acara webinar bertajuk Star a New Beginning yang diadakan oleh M-Tryout.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- M-Tryout di usianya yang masih terbilang dini, tiga tahun, sudah mampu datangkan manfaat bagi generasi milenial. Webinar dengan tema “Start a New Beginning” sukses digelar dengan menghadirkan narasumber hebat, yakni Nadia Soekarno, Anastasia Praditha, dan Ripan Karlianto. Kegiatan digelar live on BSI TV & BSI Radio, Zoom dan Instagram, Youtube Channel M-Tryout,  Senin (30/11).

Ripan Karlianto, seorang millenial coach mengatakan gelaran webinar M-Tryout ini sangat bermanfaat bagi generasi milenial.  Selain sebagai suatu simbolis perayaan HUT, M-Tryout juga berbagi wawasan ilmu pengetahuan kepada seluruh peserta.

“Saya senang bisa diundang berbagi ilmu dan wawasan kepada generasi milenial, karena acara seperti ini penting bagi generasi milenial sebagai input atau masukan generasi untuk senantiasa berpikir positif dan tetap semangat meraih cita-cita,” ujar Ripan dalam wawancara, Senin (30/11).

Ia juga menjelaskan kegiatan webinar HUT M-Tryout ini bukan hanya sebagai sekedar simbol perayaan akan tetapi juga mendatangkan banyak kebermanfaatan bagi siswa dan peserta webinar dari materi yang disampaikan para narasumber. Selain itu,  juga M-Tryout lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Semakin banyak orang yang tahu tentang M-Tryout maka akan semakin banyak pula orang yang terbantu oleh aplikasi M-Tryout ini terutama siswa dan guru-guru di sekolah,” katanya.

Muhammad Ghani, CEO M-Tryout menyampaikan pada  HUT ketiga M-Tryout ini pihaknya  menggelar webinar dengan menghadirkan tokoh-tokoh milenial yang mampu menginspirasi generasi milenial, agar mampu raih cita-cita dan mimpi di masa depan.

“Kegiatan ini didukung oleh Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia, Sobat Sekolah, BSI TV dan BSI Radio selaku media partner juga Inez Cosmetics sebagai sponsorship,” tutup Ghani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement