Selasa 01 Dec 2020 11:27 WIB

HUT Ke-3, M-Tryout Kembangkan Wawasan Pelajar 

Hal itu dilaksanakan melalui webinar Dirgahayu M-Tryout.

Rayakan HUT ke-3,  M-Tryout melangsungkan webinar dengan menghadirkan narasumber yang mampu menginspirasi generasi milenial.
Foto: Dok M-Tryout
Rayakan HUT ke-3, M-Tryout melangsungkan webinar dengan menghadirkan narasumber yang mampu menginspirasi generasi milenial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memeringati HUT ke-3,  aplikasi M-Tryout berhasil melangsungkan webinar ‘Dirgahayu M-Tryout’ dengan bertajuk ‘Start New Beginning’ ini dilangsungkan secara semi daring melalui zoom cloud meetings, channel youtube M-Tryout, live instagram di mtryout.app serta di Aula Rektorat UBSI, Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Muhammad Ghani, CEO M-Tryout menyampaikan,  pada HUT ke-3 M-Tryout melangsungkan webinar dengan menghadirkan narasumber yang mampu menginspirasi generasi milenial, agar mampu raih cita-cita dan mimpi di masa depan.

Hafifah,  salah satu peserta webinar Dirgahayu M-Tryout menanggapi kegiatan webinar yang berlangsung pada Senin, (30/11). “Kegiatan ini sangat membantu saya sebagai pelajar untuk mendapatkan wawasan yang lebih luas lagi,” ujarnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia mengakui, generasi milenial sepertinya perlu adanya arahan dalam menjalani hidup.  Ia merasa beruntung bisa mendapatkan berbagai motivasi serta inspirasi dari pemateri yang hadir pada Dirgahayu M-tryout HUT ke-3 seperti Nadia Soekarno, Anastasia Praditha dan Ripan Karlianto.

 

“Pelajar saat ini tuh sedang di fase-fase malas belajar karena pandemic effect dan M-tryout hadir memberikan tokoh milenial yang menginspirasi dan memotivasi kami,” pungkasnya.

Pesan yang ia dapatkan setelah mengikuti yakni harus percaya diri kepada diri sendiri dan berani dalam mengambil keputusan.

“Dari hasil mengikuti webinar ini, ada dua hal penting yang saya dapatkan, yakni  percaya diri dan berani. Karena tanpa itu kita nggak akan maju ke depannya.  Itu sih yang paling aku ingat setelah tadi mengikuti kegiatan webinar Dirgahayu M-Tryout,” jelasnya.

Ia mengungkapkan sangat terinspirasi oleh Nadia Soekarno. “Aku sangat terinspirasi dengan multitasking yang dilakukan Kak Nadia. Ia dapat mengerjakan banyak aktivitas dengan baik dan tetap bisa merencanakan planning hidupnya ke depan,” ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement