Selasa 01 Dec 2020 11:16 WIB

HUT Ke-3, M-Tryout Motivasi Generasi Muda Giat Belajar

M-Tryout  selalu siap  membantu para siswa belajar secara gratis.

Menyambut HUT ke-3, aplikasi M-Tryout menggelar webinar bertajuk Start a New Beginning
Foto: Dok M-Tryout
Menyambut HUT ke-3, aplikasi M-Tryout menggelar webinar bertajuk Start a New Beginning".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Menyambut HUT ke -3 aplikasi M-Tryout sukses menggelar webinar ‘Dirgahayu M-Tryout’ dengan tema bertajuk ‘Start a New Beginning’ secara live melalui Zoom, Youtube Channel M-Tryout, Instagram m-tryout.app, pada Senin (30/11). Kegiatan ini juga diadakan secara offline di Kampus Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kramat 18, dengan menerapkan prosedur kesehatan pencegahan Covid-19. 

Kemeriahan acara ini di dukung oleh kehadiran pembicara yang berhasil memotivasi generasi muda agar semangat dalam belajar, yakni Nadia Soekarno. Ia seorang  content creator, presenter, news anchor Net TV, pianist dan actress. Pembicara berikutnya  adalah  Anastasia Praditha, seorang Presenter TV; dan  Ripan Karlianto yang merupakan milenial coach. 

Dipandu oleh Kak Ichsan dan Kak Kukuh, webinar ini dihadiri oleh siswa, guru-guru dan perwakilan sekolah yang diundang. CEO M-Tryout, Muhammad Ghani menuturkan bahwa perayaan ulang tahun ke-3 aplikasi M-Tryout ini bertujuan untuk memotivasi para siswa agar terus produktif belajar. 

“Walaupun pandemi para siswa harus tetap produktif memanfaatkan teknologi untuk belajar. Salah satunya aplikasi M-Tryout yang selalu membantu para siswa belajar secara gratis, karena bisa diunduh di Playstore,” ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id. 

Ghani menambahkan bahwa acara ini juga mengumumkan UNBK, UTBK Awarding School yang berhasil diraih oleh para sekolah terpilih.  Salah satunya sekolah SMAN 11 Bekasi yang menjadi juara registered terbanyak di aplikasi M-Tryout. 

Alfa Mirdal, Guru BK SMAN 11 Bekasi  menuturkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi generasi muda untuk belajar. 

“Belajar bukan cuman sekedar tatap muka saja, namun bisa juga memanfaatkan teknologi salah satunya M-Tryout sebagai aplikasi yang membantu mengukur kecerdasan para siswa dalam menjawab soal-soal ujian,” tutupnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement