Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Friday, 4 Ramadhan 1442 / 16 April 2021

Daebak, BTS Dipuji Musisi Legendaris Paul McCartney

Selasa 01 Dec 2020 05:22 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

BTS.

BTS.

Musisi legendaris Paul McCartney bicara soal idol group BTS

VIVA – Musisi legendaris Paul McCartney bicara soal idol group BTS dan membandingkannya dengan bandnya, The Beatles di sebuah podcast baru-baru ini.

Kala itu, McCartney muncul sebagai tamu di podcast Jason Bateman, Will Arnett dan Sean Hayes bertajuk SmartLess.

Baca Juga: Pemeran Darth Vader Pertama, Dave Prowse Meninggal Dunia

Saat ditanya apakah ada aksi pop saat ini yang dia dengarkan karena 'kesenian sejati' yang juga dimiliki The Beatles dulu, sang musisi langsung menyebut BTS sebagai artis pertama yang terlintas di benaknya.

“Bagi saya, ini bukan karena musik yang disukai para penggemar, tetapi bagi saya, ini tentang melihat beberapa anak muda mengalami apa yang kami alami. BTS, orang Korea. Saya suka menonton mereka dan melihat apa yang sedang terjadi. Saya pikir mereka bagus," ujar Paul McCartney, dikutip dari laman Aceshowbiz, Senin, 30 November 2020

"Saya tidak bisa menyanyikan salah satu lagu mereka. Tapi saya suka mereka," ucapnya.

Sebagai informasi, awal tahun ini, BTS menjadi grup pertama sejak The Beatles yang menduduki puncak Billboard 200 dengan empat album berbeda hanya dalam satu tahun sembilan bulan.

Tahun lalu, mereka memberi penghormatan kepada band ikonik Inggris itu dalam penampilan di The Late Show with Stephen Colbert.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA