Senin 30 Nov 2020 22:49 WIB

Lintas Ekbis: Libur Panjang, Tiket Kereta Jarak Jauh Dijual

.

Red: Yogi Ardhi

Calon penumpang menunggu antrean di loket Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Senin (30/11/2020). Untuk mempersiapkan momen Natal dan Tahun Baru 2021, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta membuka pemesanan tiket kereta api (KA) jarak jauh hingga 31 Desember 2020. (FOTO : ANTARA/Rivan Awal Lingga)

Sekretaris Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), Ida R. M. Sigalingging, Direktur PT Astra Honda Motor, David Budiono, Ketua Pengurus YDBA, Sigit P. Kumala, Presiden Direktur PT Dharma Poliplast, Endang Ahmad Zakaria, dan Direktur PT Dharma Precision Tools, Bangun Priyono (kiri-kanan) bertukar nota kesepakatan bersama untuk ditandatangani pada acara penandatanganan Kerjasama Pembinaan UMKM antara Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), PT Astra Honda Motor (PT AHM) dan Dharma Group di Jakarta, Senin (30/11). Kolaborasi ini dilakukan untuk membina UMKM agar dapat mandiri, naik kelas dan dikenal oleh dunia internasional. (FOTO : REPUBLIKA)

Seorang pengecer menunjukkan persediaan garam industri yang makin menipis kepada pembeli di salah satu ruas jalan di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (30/11/2020). Harga eceran garam baik untuk konsumsi maupun untuk industri naik dari rata-rata Rp1.200 menjadi Rp1.600 per kilogram untuk garam industri, sedangkan garam konsumsi naik dari rata-rata Rp2.400 menjadi Rp3.000 per kilogram disebabkan karena curah hujan tinggi yang menekan jumlah produski. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Pekerja menyelesaikan pembangunan proyek tol Serang-Panimbang di Serang, Banten, Senin (30/11/2020). PT Wijaya Karya (Wika) Serang-Panimbang selaku pelaksana proyek mencatat hingga Oktober 2020 progres pembangunan konstruksi telah mencapai 84,19 pada seksi satu yaitu Serang-Rangkasbitung sepanjang 26,50 kilometer dan ditargetkan bisa difungsikan pada mudik Lebaran 2021 mendatang. (FOTO : ANTARA/Muhammad Bagus Khoirunas)

Pekerja memproduksi kerupuk di Desa Imbanagara Raya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (30/11/2020). Pemerintah mengalokasikan dana sebesar Rp123,46 triliun dalam bentuk program subsidi bunga, penjaminan kredit, relaksasi pajak, dan bantuan produktif untuk menyokong sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di masa pandemi. (FOTO : ANTARA/Adeng Bustomi)

Pekerja menyelesaikan pembuatan cincin sumur di Desa Rundeng, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh, Senin (30/11/2020). Pelaku usaha mengaku, produksi cincin sumur yang dijual Rp 85 ribu per unit sejak tiga bulan terakhir meningkat hingga 80 persen seiring tingginya permintaan untuk pembangunan sektor properti. (FOTO : ANTARA/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk mempersiapkan momen Natal dan Tahun Baru 2021, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta membuka pemesanan tiket kereta api (KA) jarak jauh hingga 31 Desember 2020. Tiket-tiket ini bisa dipesan secara daring dan luring di stasiun-stasiun kereta jarak jauh. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement