Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Hasenhuettl Sebut MU Terlalu Heboh Rayakan Kemenangan

Senin 30 Nov 2020 20:30 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Pelatih Southampton, Ralph Hasenhüettl.

Pelatih Southampton, Ralph Hasenhüettl.

Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Menurut Hasenhuettl, MU merayakan kemenangan atas Southampton seperti baru juara liga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Southampton Ralph Hasenhuettl mengomentari cara Manchester United (MU) merayakan kemenangan atas timnya pada laga pekan ke-10 Liga Primer Inggris di Stadion St. Mary's, Ahad (29/11). MU tertinggal 0-2 pada babak pertama, tapi kemudian bangkit pada paruh kedua dengan mencetak tiga gol untuk menang 3-2.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kemudian merayakan kemenangannya di ruang ganti dengan heboh. Hasenhuettl mengatakan, Harry Maguire dkk merayakan kemenangan seperti baru memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris.

"Anda dapat mendengar mereka merayakannya di ruang ganti. Anda tahu apa yang telah Anda lakukan hari ini dan betapa tangguh lawan Anda, karena mereka merayakannya seperti mereka telah memenangkan Liga Primer," kata Hasenhuettl dikutip dari Yahoo Sport, Senin (30/11).

Baca Juga

Menurutnya, itu menunjukkan kemenangan yang mereka raih atas Southampton didapat dengan susah payah. Artinya, MU harus bermain sebaik mungkin untuk meraih kemenangan, dan itu membuat Hasenhuettl bangga dengan para pemainnya.

"Itu hal yang penting bagi saya. Mereka harus bermain sebaik mungkin untuk menang melawan kami dan kami bangga dengan cara kami bermain," katanya.

Ia menilai Southampton memiliki beberapa momen fantastis. Pelatih asal Jerman ini merasa the Saints bisa melawan tim-tim seperti MU.

"Saya sangat senang dengan apa yang bisa kami mainkan hari ini," kata dia.

Southampton tetap di urutan kelima klasemen dengan 17 poin meski gagal menambah angka. Sementara United naik ke urutan kedelapan, satu poin di bawah Saouthampton. Southampton selanjutnya bertandang ke markas Brighton and Hove Albion, sementara United menjamu mantan klub Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, pada fase grup Liga Champions, Kamis (3/12) dini hari WIB.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA