Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Inter Dikabarkan Masih Tertarik Datangkan Giroud

Senin 30 Nov 2020 20:01 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Olivier Giroud

Olivier Giroud

Foto: EPA-EFE/Matt Dunham
ANtonio Conte menginginkan Giroud sebagai cadangan Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan dikabarkan masih tetap tertarik kepada striker Chelsea Olivier Giroud. Dikutip dari Football Italia, Senin (30/11), Tuttosport mengungkapkan rencana Nerazzurri untuk mendatangkan pemenang Piala Dunia 2018 itu. 

Mereka menyebut Antonio Conte menginginkan penyerang tengah itu agar dapat digunakan sebagai cadangan Romelu Lukaku, pencetak gol terbaik Inter. Menurut Tuttosport, Giroud tetap menjadi salah satu target Inter bersama dengan Arkadiusz Milik. Nama terakhir kontraknya di Napoli habis pada akhir musim ini, tetapi akan meninggalkan skuat i Partenopei pada Januari.

Raksasa Serie A tersebut dikabarkan ingin mengontrak Giroud dengan status pinjaman selama enam bulan dengan opsi pembelian. Formula yang sama yang mereka gunakan satu tahun lalu untuk mengontrak Ashley Young dari Manchester United.

Baca Juga

Giroud, yang berusia 34 tahun, mengatakan pekan lalu bahwa dia terbuka untuk meninggalkan Chelsea pada jendela transfer musim dingin. Namun bos the Blues Frank Lampard tidak ingin membiarkan striker berpengalaman itu meninggalkan Stamford Bridge di tengah musim.

Giroud, pemenang Piala Dunia 2018, mengoleksi dua gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi bersama Chelsea, musim ini.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA