Senin 30 Nov 2020 12:18 WIB

Jelang Akhir 2020, Rebel Wilson Capai Target Berat Badannya

Rebel Wilson kini memiliki berat badan 75 kg dari sebelumnya hampir 100 kg.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Nora Azizah
Rebel Wilson yang kini sudah tampak kurus.
Foto: Instagram @rebelwilson
Rebel Wilson yang kini sudah tampak kurus.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Rebel Wilson mencapai target berat badannya untuk tahun 2020, yakni turun hampir 25 kilogram. Sebelumnya, Wilson memiliki berat badan hampir 100 kilogram. Aktris asal Australia ini berbagi berita gembira tersebut dengan 9,3 juta pengikutnya di Instagram Story.

"Mencapai target saya satu bulan lebih awal! Meskipun ini bukan tentang jumlah berat, ini tentang menjadi sehat, target itu adalah 75 kg," kata Wilson menulis di samping foto dari sebuah timbangan berat badan, dikutip dari Fox News, Senin (30/11).

Baca Juga

Bintang 'Pitch Perfect' berusia 40 tahun ini juga membuat catatan dalam storynya yang mengatakan dia ingin berbicara dengan penggemarnya di Instagram Live pada Selasa (1/12) ini. Ia ingin berbagi keberhasilannya tersebut kepada penggemarnya.

"Saya ingin siaran langsung di Insta pada Selasa malam ketika saya kembali ke AS untuk berbagi hal-hal dengan kalian dan berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka. Jadi, sampai jumpa pada jam 6 sore waktu New York City," kata Wilson.

Pada pertengahan November, Wilson dilaporkan masuk ke pusat kesehatan Austria, VivaMayr. Penginapan tepi danau kelas atas ini dikatakan sebagai tempat dia pertama kali memulai perjalanan kesehatannya dan mengadopsi diet khusus pada tahun 2019.

"Saya kembali karena 2021 akan menjadi tahun yang sangat sibuk dengan proyek demi proyek, jadi saya ingin kembali ke VivaMayr," kata Wilson saat itu.

Sejak itu, Wilson telah mengunggah banyak foto ke Instagramnya. Kegiatan itu menunjukkan dia mendaki, bermain ski, berenang, dan melakukan aktivitas luar ruangan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement