Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Aksi Unik Juragan99 dan Pengamen di Dalam Jet Pribadi

Senin 30 Nov 2020 11:29 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Pengusaha Tanah Air Gilang Widya Pramana (kanan) dan para sahabatnya.

Pengusaha Tanah Air Gilang Widya Pramana (kanan) dan para sahabatnya.

Foto: Dok. Inst
Ini dilakukan demi hiburan semata.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Gilang Widya Pramana pengusaha sukses dibidang transportasi darat serta selaku owner dari Ms Glow For men baru-baru ini melakukan aksi unik. Dengan leluconnya, Bos Juragan 99 viral di media sosial. Dengan aksi seru dan kocak, Gilang Widya Pramana yang mendapat julukan Crazy Rich Malang ini memberikan banyak uang pecahan dollar kepada seorang pengamen di dalam Jet pribadinya dengan nilai setara Rp 20 juta.

Dalam tayangan di Instagram juragan_99, aksi yang dilakukan Gilang bersama beberapa rekannya saat melakukan perjalanan liburan di akhir pekan lalu, menuai tawa.

Terlihat di dalam pesawat Gilang terlihat duduk santai. Fasilitas-fasilitas pesawat pribadinya seperti kursi yang bisa dijadikan sofa hingga interior dari jet pribadinya yang terkesan elegan. Didominasi warna putih, sedangkan rekan perjalanannya tepat di hadapan Gilang asik membaca buku.

Siapakah pengamen nekat dan beruntung di dalam jet pribadi Bos Jurangan 99. 

Dalam tanyangan yang berdurasi hampir 1 menit ternyata pengamen adalah Aan Story pemilik perusahaan dan managemen Kece Entertainment yang tak lain adalah partner bisnis sekaligus sahabat Gilang.

"Permisi bang jago. Seribu dua ribu anda sangat berarti untuk saya," ujar Aan sambil tersenyum yang ternyata justru malah diberikan banyak uang dollar oleh juragan99.

Selain Gilang, Aan Story dan teman-teman juga nampak Shandy Purnamasari Owner Ms Glow  yang juga istri Gilang Widya Pramana yang ikut berlibur di Labuhan Bajo.

“Hati-hati ya turunnya mas," ucap Gilang pada akhir Video yang sontak membuat para netizen makin heboh menanggapi postingan tersebut pada kolom komentar.

Semakin viral nya konten ini juga ketika banyak Akun lucu instagram yang ikut memposting atau repost video tersebut.

"Sekali ngamen udah bisa beli motor,"

"Ngamen nya di jet pribadi. Turunnya gimana," demiikian komentar sejumlah netizen.

Gilang menyebut, konten memberikan uang dollar pada pengamen merupakan aksi hiburan semata. Itu ia lakukan karena mulai jenuh dalam perjalanan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA