Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Dana White Terkesan dengan Laga Tyson Vs Jones

Senin 30 Nov 2020 11:23 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Tyson masuk ring saat laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr. di Staples Center di Los Angeles, California, AS, 28 November 2020.

Tyson masuk ring saat laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr. di Staples Center di Los Angeles, California, AS, 28 November 2020.

Foto: EPA-EFE/JOE SCARNICI
Sang Presiden UFC menikmati jalannya baku hantam kedua petinju.

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA -- Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White menonton comeback sahabatnya, Mike Tyson, ke atas ring ketika melawan Roy Jones Jr dalam pertarungan eksibisi, Ahad (30/11). Pertarungan yang dinanti-nantikan itu berakhir tanpa pemenang.

Tyson merupakan petinju favorit White sepanjang masa. Saat Tyson menyatakan ingin kembali naik ring setelah 15 tahun pensiun serta usianya yang sudah 54 tahun. White mengkhawatirkan kesehatannya. Tetapi usai pertarungan, White menyampaikan terkesan kepada Tyson dan Jones. Sedangkan Jones kembali naik ring untuk pertama kalinya sejak Februari 2018 dimana dia meraih kemenangan mutlak atas Scott Sigmon.

Pertarungan kedua legenda tinju dunia itu benar-benar menghibur. Iron Mike menunjukkan masih memiliki beberapa pukulan kuat dan pergerakan bagus. Jones memanfaatkan IQ tinggi guna melawan Tyson.

Pertarungan tersebut satu dari enam pertandingan yang berbayar per tayang. Salah satunya Jake Paul yang mencetak kemenangan KO atas mantan bintang NBA Nate Robinson.

“Bertarung adalah permainan anak muda. Semua yang dikatakan, (Mike Tyson) tampak sangat luar biasa malam ini! Saya terpesona dengan betapa tampannya dia,” kata White dilansir dari bjpenn, Senin (30/11).

White juga mengkhawatirkan kesehatan Roy yang berusia 51 tahun. Namun menurutnya White bertarung lebih efektif daripada Tyson. Kendati demikian, ia menegaskan senang pada mereka berdua.

White barharap pertarungan tersebut menghasilkan jutaan dolar. White ditanya apakah Tyson harus bertarung lagi setelah pertarungan eksibisi tersebut. Ia mengatakan Tyson terlihat bagus. Sebagai pria dewasa biasanya akan melakukan apapun yang diinginkannya.

“Itu sebenarnya pertarungan yang bagus. Itu adalah pertarungan yang menghibur untuk ditonton, dan saya pikir dia terlihat sangat bagus,” ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA