Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Neymar Minta PSG Tampilkan Performa Terbaik Saat Hadapi MU

Ahad 29 Nov 2020 18:30 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Penyerang Paris Saint Germain Neymar melompat melewati adangan pemain Bordeaux. PSG ditahan imbang Bordeaux 2-2 di Liga Prancis.

Penyerang Paris Saint Germain Neymar melompat melewati adangan pemain Bordeaux. PSG ditahan imbang Bordeaux 2-2 di Liga Prancis.

Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
PSG ditahan Bordeux 2-2 di Liga Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Neymar meminta Paris Saint-Germain (PSG) menampilkan performa terbaik bila mereka ingin mengalahkan Manchester United (MU) dalam pertandingan Liga Champions pekan depan. PSG berada tiga poin di belakang pemuncak klasemen United dan memiliki poin yang sama dengan RB Leipzig menuju pertandingan kelima mereka di fase grup.

Skuat PSG asuhan Thomas Tuchel tersebut akan membalas kekalahan mereka saat Setan Merah menang 2-1 dalam pertandingan pertama Grup H di Paris.

Setelah hasil imbang 2-2 melawan Bordeaux pada Ahad (29/11), Neymar telah memperingatkan timnya untuk meningkatkan performa mereka ketika mereka bertandang ke Old Trafford pada pertengahan pekan.

Baca Juga

"Kami tahu pentingnya pertandingan Liga Champions pada Rabu," katanya kepada Canal + usai pertandingan yang dikutip Goal. "Ini menentukan. Kami tidak bermain bagus melawan Leipzig (dalam kemenangan 1-0 pada Selasa waktu setempat), tetapi kami berhasil menang."

Ia mengatakan, PSG akan mencoba untuk mendapatkan permainan terbaik mereka dan bermain dengan bagus pada Kamis (3/12) dini hari WIB. PSG, kata dia, perlu meningkatkan detail tertentu, bermain lebih banyak sebagai tim, lebih terorganisasi. Bila tidak, ia menegaskan, akan sulit bagi PSG menumbangkan MU.

Neymar juga membahas pertandingan melawan Bordeaux, yang dianggapnya pertandingan sulit. Walau berhasil mencetak gol, PSG dinilainya kekurangan detail tertentu.

"Kami harus meningkatkan itu, karena bila tidak, bila ini pertandingan liga (Prancis), kami biasanya berhasil memenangkan banyak pertandingan. Bila kami tidak bisa melakukannya, itu akan sulit di liga Prancis serta di Liga Champions,” kata dia.

PSG saat ini masih berada di puncak Ligue 1 setelah 12 pertandingan, unggul tiga poin dari Lille di posisi kedua. Marseille terpaut satu poin di belakang sang juara bertahan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA