Ahad 29 Nov 2020 13:25 WIB

Kim Seon-Ho Duduki Posisi 1 Reputasi Aktor Korea

Reputasi ini berkaitan dengan perannya sebagai Han Ji-pyeong dalam serial "Start-Up".

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Kim Seon-ho dalam serial
Foto: TVN.
Aktor Kim Seon-ho dalam serial "Start-Up".

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Institut Penelitian Bisnis Korea merilis peringkat reputasi aktor dan artis serial drama pada bulan ini. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 50 aktor dan aktris yang muncul dalam drama yang tayang antara 28 Oktober dan 28 November 2020.

Aktor Kim Seon-ho yang saat ini membintangi serial "Start-Up" yang tayang di TVN menduduki puncak daftar pada bulan ini dengan indeks reputasi brand 6.024.503 untuk November. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci aktor dan aktris termasuk Suzy dan "2 Days & 1 Night". Sedangkan istilah terkait peringkat tertinggi, termasuk 'mengaku', 'mengalahkan', dan 'mencurigakan'.

Analisis positif-negatif Kim Seon-ho mengungkapkan skor reaksi positif 82,40 persen. Aktor Nam Joo-hyuk berada di posisi kedua pada November dengan indeks reputasi merek 5.787.606, sementara bintang serial "Tale of the Nine-Tailed" Lee Dong-wook mengikuti di posisi ketiga dengan indeks total 5.503.107.

Berikut daftar 30 teratas aktor dan aktris pada bulan ini, seperti dilansir di Soompi pada Ahad (29/11):

1. Kim Seon-ho

2. Nam Joo-hyuk

3. Lee Dong-wook

4. Park Ha-sun

5. Uhm Ji-won

6. Lee Do-hyun

7. Lee Ji-ah

8. Kim So-yeon

9. Jo Bo-ah

10. Lee Jae-wook

Urutan ke-11 hingga 30 secara berurutan yakni Eugene dari SES, Go Ara, Jin Ki-joo, Ong Seong-wu, Bae Sung-woo, Kim Bum, Suzy, Kwon Sang-woo, Uhm Ki-joon, Jeon In-hwa, Kang Han-na, Kim Sa-rang, Lee Jang-woo, Ahn Bo-hyun, Seohyun Girls' Generation, Jung Da-bin, Yoo In-na, Hwang Shin-hye, Shin Ye-eun, dan Jang Hye-jin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement