Ahad 29 Nov 2020 04:19 WIB

Digilas Gladbach, Schalke Terdampar di Dasar Klasemen

Schalke terdampar di dasar klasemen Liga Jerman usai kalah telak dari Gladbach.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Schalke
Foto: maxbet212.com
Schalke

REPUBLIKA.CO.ID, GLADBACH -- Derita FC Schalke 04 semakin bertambah, kali ini mereka menelan kekalahan telah 1-4 atas Borussia Monchengladbach pada lanjutan pekan kesembilan Bundesliga Jerman 2020/2021.

Berlangsung di Stadion Borussia Park, Ahad (29/11) dini hari WIB tadi, keempat gol tuan rumah Gladbach dicatat Florian Neuhaus menit ke-15, Oscar Wendt menit ke-36, Marcus Thuram menit ke-52, dan Hannes Wolf menit ke-80.

Baca Juga

Sementara gol penghibur tim tamu datang melalui pemain sayap Benito Raman pada menit ke-20. Hasil itu membuat Schalke tak pernah mengemas kemenangan dalam sembilan laga terakhir dengan terkunci di dasar klasemen hanya mengantongi tiga angka.

Fakta mengejutkan lain bagi Die Knappen, adalah hasil ini membuat mereka kini total telah menjalani 25 pertandingan Liga Jerman tanpa kemenangan. Terakhir kali Schalke meraih kemenangan adalah saat mereka menang atas Gladbach pada Januari silam.

Adapun, Gladbach masih berjuang untuk menembus zona Eropa dengan berada di posisi ketujuh mengoleksi 15 poin dari empat kemenangan, tiga imbang, dan dua kekalahan. Mereka terpaut tujuh poin dari Bayern Muenchen di kursi teratas.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement