Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Inzaghi : Benevento Bisa Kalahkan Juventus

Ahad 29 Nov 2020 03:48 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Filippo Inzaghi

Filippo Inzaghi

Foto: REUTERS
Pelatih Benevento Filippo Inzaghi menyebut timnya bisa saja mengalahkan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, BENEVENTO -- Pelatih Benevento Filippo Inzaghi mengeklaim timnya bisa saja mengalahkan Juventus pada pertemuan pekan kesembilan Serie A Italia 2020/2021 di Stadio Ciro Vigorito, Ahad (29/11) dini hari WIB. Adapun pertandingan kedua tim berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Para pemain pantas untuk menikmati malam ini, mereka telah melakukannya dengan sangat baik melawan tim sekelas Juventus," kata Inzaghi purnalaga dikutip Football Italia, Ahad (29/11).

Baca Juga

Le Streghe, julukan Benevento benar-benar menemukan bentuk permainan mereka setelah lima kekalahan beruntun di semua kompetisi, saat mereka mengalahkan Fiorentina 1-0 akhir pekan lalu, dan sukses menahan imbang juara bertahan Juventus ketika bermain di markas sendiri.

Meski demikian, Inzaghi menilai Gianluca Lapadula dan kolega bisa tampil jauh lebih baik dari pada pertandingan saat ini. Mereka bahkan memiliki kans untuk memetik tiga poin.

"Kami bisa memenangkannya jika kami sedikit lebih pintar dalam urusan serangan balik. Tapi, malam ini saya sangat bangga dan Presiden sangat senang dengan usaha keras pemain," sambung legenda AC Milan.

Hasil ini membuat posisi Benevento sementara berada di peringkat delapan klasemen dengan perolehan angka 10 dari tiga kemenangan, sekali imbang, dan lima kekalahan. Selanjutnya mereka akan menghadapi Parma yang tengah tampil inkonsisten.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA