Sabtu 28 Nov 2020 23:11 WIB

Mourinho: Frank Lampard dalam Tekanan Raih Gelar Liga Primer

Mourinho yang bersama Spurs akan menghadapi Chelsea di Liga Primer.

Frank Lampard (kiri) akan beradu taktik dengan Jose Mourinho saat Chelsea manghadapi Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Ahad (29/11).
Foto: DOK REPUBLIKA
Frank Lampard (kiri) akan beradu taktik dengan Jose Mourinho saat Chelsea manghadapi Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Ahad (29/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho menilai belanja besar-besaran Chelsea menjelang musim 2020-2021 membuat pelatih Frank Lampard dalam tekanan untuk meraih gelar Liga Primer Inggris.

Chelsea menghabiskan lebih dari 200 juta pound ($ 266,08 juta) untuk mendatangkan antara lain Edouard Mendy, Timo Werner dan Kai Havertz. Mereka langsung ikut bekerja keras di tahun kedua Lampard memimpin.

Baca Juga

Mourinho yang bersama Spurs akan menghadapi Chelsea di Liga Primer, Minggu, mengaku dia juga pernah mengalami tekanan serupa saat melatih tim peraih gelar seperti Chelsea, Real Madrid dan Inter Milan.

"Ketika Anda menjadi favorit, Anda tahu mengapa," kata Mourinho kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

"Anda harus menerima itu dan Anda harus menghadapi tekanan dan tanggung jawab seperti itu."

photo
Frank Lampard (kiri) akan beradu taktik dengan Jose Mourinho saat Chelsea manghadapi Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Ahad (29/11). - (DOK REPUBLIKA)

"Saya berada di klub yang katakanlah, juara di pasar karena investasi mereka yang kuat. Saya harus menghadapi tekanan itu. Jadi sekarang bukan saya yang harus menghadapi tekanan itu, itu untuk orang lain."

Lampard yang memenangi dua gelar Liga Premier dan satu Piala FA ketika dia bermain untuk Chelsea di bawah Mourinho antara 2004-2007, mengesampingkan pendapat tentang keretakan antara dirinya dan mantan pelatihnya itu.

"Kami selalu memiliki hubungan yang baik, " kata Lampard.

"Ketika kami menjadi manajer klub besar yang menjadi rival, itu memang mengubah hubungan. Tidak dengan cara yang buruk - saya tidak punya masalah dengannya."

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement