Ahad 29 Nov 2020 08:30 WIB

Duel Papan Tengah, Barca vs Osasuna

Barcelona sedang dalam tren sulit menang melawan Osasuna di ajang La Liga Spanyol.

Foto: republika
Liga Spanyol, Barcelona vs Osasuna

REPUBLIKA.CO.ID, Duel Papan Tengah

 
Laga pekan ke-10 La Liga Spanyol 2020/2021
Stadion Camp Nou, Katalunya
Ahad (29/11) Pukul 20.00 WIB
 
0 Barcelona sedang dalam tren sulit menang melawan Osasuna di ajang La Liga Spanyol, dengan hasil imbang sekali dan kalah sekali pada dua pertemuan terakhir. Padahal, sebelum dua laga itu, Barca meraup tiga kemenangan dengan 17 gol.
 
2 Barca terancam catatan kelam andai nanti kalah melawan Osasuna pada ajang La Liga Spanyol. Setelah kalah 1-2 di kandang Juli lalu, Barca bisa mengulang dua kekalahan kandang beruntun atas Osasuna yang pernah terjadi pada Januari 1988 dan Februari 1989. 
 
112 Osasuna sudah dijebol 112 kali oleh Barca di sepanjang sejarah La Liga Spanyol. Ini membuat Blaugrana menjadi tim yang paling sering melubangi gawang Osasuna di liga.
 
3 Osasuna sedang berusaha memperbaiki catatan tandang mereka musim ini. Dalam tiga laga pamungkas, Osasuna tak pernah mencetak gol yang menyebabkan mereka mencatatkan dua kalah dan satu imbang.
 
0 Barca dan Osasuna tak terpaut jarak poin. Keduanya mengoleksi 11 angka dan menghuni papan tengah. Bedanya, Barca baru memainkan delapan laga sedangkan Osasuna sembilan.
 
Foto: Pelatih Barca Ronald Koeman dan Pelatih Osasuna Jagoba Arrasate
 
(Sumber: Google Timeline. Pengolah: Gilang Akbar Prambadi)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement