Sabtu 28 Nov 2020 19:43 WIB

TImbulkan Kerumunan, Polisi Bubarkan Aksi Damai di Magelang

v.

Rep: Anis Efizudin/ Red: Yogi Ardhi

Personel polisi meminta massa membubarkan diri saat aksi damai Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa di Mertoyudan, Magelang, Jateng, Sabtu (23/11/2020). Jajaran Polres Magelang terpaksa membubarkan aksi damai oleh ratusan warga tersebut karena menimbulkan kerumunan massa yang berpotensi menyebarkan COVID-19. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

Personel polisi berdialog dengan perwakilan kelompok massa saat aksi damai Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa di Mertoyudan, Magelang, Jateng, Sabtu (23/11/2020). Jajaran Polres Magelang terpaksa membubarkan aksi damai oleh ratusan warga tersebut karena menimbulkan kerumunan massa yang berpotensi menyebarkan COVID-19. (FOTO : Antara/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Personel polisi berdialog dengan perwakilan kelompok massa saat aksi damai Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa di Mertoyudan, Magelang, Jateng, Sabtu (23/11).

Jajaran Polres Magelang terpaksa membubarkan aksi damai oleh ratusan warga tersebut karena menimbulkan kerumunan massa yang berpotensi menyebarkan COVID-19. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/hp.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement