Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Usai Gandeng Rossa dan Tohpati, RiriMoeya Rilis Single Menepi

Sabtu 28 Nov 2020 17:12 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Penyanyi pendatang baru, RiriMoeya

Penyanyi pendatang baru, RiriMoeya

RiriMoeya rilis single baru berjudul "Menepi"

VIVA – Pandemi virus corona atau COVID-19, tidak menyurutkan semangat penyanyi, RiriMoeya untuk tetap berkarya. Wanita yang akrab disapa Riri itu mengeluarkan single ketiga, berjudul Menepi. 

Riri mengatakan, ia mengaransemen ulang lagu Menepi dari penyanyi NgatmoMbilung, yang diciptakan oleh Andry Priyanta. Dia, turut mengungkap alasan di balik aransemen ulang lagu tersebut. 

"Alasan aku mengaransemen ulang lagu ini, karena ketika pertama kali mendengarkan lagu ini, aku suka dan sempat dinyanyikan ketika aku live, banyak respons positif dari viewers, sehingga aku tertarik untuk mengaransemen ulang lagu ini," ungkapnya kepada VIVA dalam keterangan tertulis, Jumat 27 November 2020. 

Wanita asal Bandung itu menjelaskan, Lagu Menepi, mengisahkan tentang cinta terpendam seseorang kepada temannya.

Merasa diberi harapan namun temannya sudah memiliki kekasih, akhirnya orang tersebut menyadari posisinya dan berusaha menepi dari kehidupan cintanya. 

"Lagu Ini adalah single ke-3 aku, di mana aku suka dengan lirik dan lagunya. Aku berharap banyak pendengar musik yang menyukai lagu ini. Terpenting, lagu ini bisa dapat menghibur pendengar musik di Indonesia," lanjut dia. 

Sebelumnya, RiriMoeya sudah meluncurkan single pertama, pada 9 September 2019 berjudul 'Bukan Cinta Sejati'. Lagu ini diproduseri oleh Intan Bacil dari INSPIRE MUSIC dan diciptakan oleh Bemby Noor. Di single ini, Riri turut menggandeng Tohpati

Selanjutnya, lagu kedua RiriMoeya berjudul 'Andai Dulu', dirilis pada 23 Maret 2020. Lagu ini diproduseri oleh Rossa dan diciptakan oleh Ivan Alydyan, dalam album soundtrack web mini series “Masih (Cinta) Terbaik“ ROSSA. 

Lagu Menepi yang diproduseri oleh Intan Bacil, kini sudah dapat dinikmati di semua platform musik, mulai Jumat, 27 November 2020.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA