Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Sassuolo Bertekad Kembali ke Puncak Klasemen Serie A

Sabtu 28 Nov 2020 11:47 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Sassuolo vs Inter

Sassuolo vs Inter

Foto: Infografis Republika
Skuad asuhan Roberto de Zerbi itu tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen.

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Sassuolo akan berhadapan dengan Inter Milan dengan target menang, untuk bisa kembali ke puncak klasemen Serie A. Laga akan digelar di kandang Sassuolo, malam ini WIB.

Skuad asuhan Roberto de Zerbi itu tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen AC Milan. Namun De Zerbi sadar kalau Inter bukan lawan sembarangan untuk dikalahkan dengan mudah. 

Apalagi, Sassuolo kemungkinan tak diperkuat penyerang Francesco Caputo dan Gregoire Defrel. ''Ini akan jadi pertandingan yang menarik. Inter masuk tim besar, disamping dari hasil Rabu (Vs Real Madrid). Sassuolo adalah tim yang lebih kecil dan berusaha untuk mendapatkan ruang di antara tim besar,'' kata De Zerbi, dikutip dari Sempreinter, Sabtu (28/11).

Menurutnya, hirarki klub papan atas di Serie A belum berubah. Inter masih sangat kuat dan bertanding lawan klub asal Milan itu akan sangat sulit. Namun, ia menegaskan, lawan Nerazzurri akan meminta skuadnya bertanding seperti biasa, yaitu menunjukan keberanian di atas lapangan. 

''Tidak ada seorang pun yang memberikan kami sesuatu (secara gratis), kami akan berusaha menghabiskan hari sebagai tim besar,'' ujar De Zerbi.

Inter saat ini berada di bawah Sassuolo di peringkat lima klasemen Serie A. Skuad asuhan Antonio Conte itu baru mengoleksi 15 poin dari delapan pertandingan, dan baru dua kali menang dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Suasana negatif ini yang mesti dimanfaatkan Sassuolo untuk mendapatkan poin di Mapei Stadium.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA