Sabtu 28 Nov 2020 10:05 WIB

Ford Mustang Mach-E Lolos Sertifikasi EPA

Ford Mustang Mach-E mampu jangkau 480 km untuk satu kali pengisian daya penuh.

Ford Mustang Mach-E kini memiliki jarak tempuh yang lebih panjang dengan waktu pengisiann daya yang lebih singkat.
Foto: Ford
Ford Mustang Mach-E kini memiliki jarak tempuh yang lebih panjang dengan waktu pengisiann daya yang lebih singkat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ford Mustang Mach-E telah lolos dan mendapatkan sertifikasi Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA). Mobil sport listrik itu memiliki jangkauan terjauh mencapai 300 mil atau sekitar lebih 480 km untuk satu kali pengisian daya penuh.

Mustang Mach-E berpenggerak roda belakang versi jarak jauh premium memenuhi perkiraan kisaran EPA yang ditargetkan 300 mil (482,8 km). Sementara itu, sedangkan model all-wheel-drive jarak jauh memenuhi perkiraan 270 mil (434,5 km) yang ditergetkan EPA.

Baca Juga

Sementara model jarak standar Mustang Mach-E memenuhi perkiraan kisaran EPA yang ditargetkan sejauh 230 mil (370 km), sedangkan model all-wheel-drive jarak standar melebihi jangkauan yang ditargetkan 210 mil (337,9 km), dengan kisaran perkiraan EPA 211 mil (339,5 km).

“Penyelesaian ini datang pada saat yang tepat karena Mustang Mach-E bersiap untuk menempuh jalan terbuka,” kata Darren Palmer, direktur global, Battery Electric Vehicle, Ford Motor Company, dalam pernyataannya, dikutip Sabtu.

Ford Mustang Mach-E akan dikirimkan ke pelanggan mulai Desember 2020 dimulai dari Amerika Serikat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement