Sabtu 28 Nov 2020 07:52 WIB

Henderson Bisa Kembali Dimainkan saat Liverpool Vs Brighton

Henderson sebelumnya mengalami cedera.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kapten Liverpool, Jordan Henderson (tengah).
Foto: EPA-EFE/Michael Steele
Kapten Liverpool, Jordan Henderson (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, BRIGHTON -- PelatihJuergen Klopp bisa bernafas lega jelang timnya berhadapan dengan Brighton Hove and Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021, malam ini WIB. Laga akan digelar di markas Brighton, Stadion Falmer.

Sang kapten, Jordan Henderson kemungkinan akan kembali merumput, setelah absen pada dua pertandingan karena masalah otot. Klopp mengungkapkan, Henderson sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya, serta melakukan sesi individu.

''Jadi kita harus lihat apa yang bisa kita lakukan dengan itu. Saya akan membuat keputusan ini selambat mungkin, karena saya harus menunggu sampai departemen medis memberitahu saya apakah mereka siap,'' kata Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (28/11).

Menurut Klopp, semua pemain yang baru saja melawan Atalanta masih dalam masa pemulihan. Sehingga dengan jeda yang singkat antara satu pertandingan dengan pertandingan lain, dirinya harus membuat keputusan siapa pemain yang siap sampai menit-menit akhir. Sehingga dirinya tak bisa memastikan apakah Henderson akan diturunkan dalam pertandingan di Stadion Falmer atau tidak.

''Jadi jika kalian bertanya ke saya sekarang seperti apa line-up-nya dan saya sedang ingin bilang ke kalian, saya tidak bisa,'' ucap Klopp.

Musim lalu, the Reds mampu mengalahkan the Seagulls dua kali di Liga Primer Inggris. Liverpool menang 2-1 di Anfield, kemudian mengalahkan Brighton 3-1 di Amex Stadium. Namun Brighton baru saja mendapatkan hasil positif pekan lalu, saat mengalahan Aston Villa 2-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement