Jumat 27 Nov 2020 17:08 WIB

Hasil Tes Covid-19 Boyband K-Pop TXT Negatif

Boyband K-Pop TXT sebelumnya dikabarkan kontak dengan pasien Covid-19.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Boyband K-Pop TXT sebelumnya dikabarkan kontak dengan pasien Covid-19.
Foto: Wikimedia
Boyband K-Pop TXT sebelumnya dikabarkan kontak dengan pasien Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup musik Koreas Selatan, TXT, dinyatakan negatif Covid-19. Hal ini menyusul kabar bahwa TXT sebelumnya sempat kontak dengan pasien Covid-19. Grup K-Pop ini kini bisa melanjutkan semua aktivitas yang sudah dijadwalkan.

Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa TXT menjalani tes Covid-19, Rabu lalu. Dalam rilisnya, Big Hit menjelaskan bahwa TXT hadir di acara anak-anak EBS “Boni Hani” pada 19 November lalu. Kemudian, mereka mendapat informasi bahwa TXT sebagai salah satu penampil di program itu melakukan kontak dengan pasien Covid-19.

Baca Juga

“Setelah kami diberi tahu tentang berita ini, kami ingin bersiap untuk semua kemungkinan situasi, jadi (grup) menjalani pengujian Covid-19,” kata Big Hit Entertainment dilansir Soompi, Jumat (27/11).

Menindaklajuti hasil tes, agensi yang juga menaungi boyband Bangtan Boys (BTS) ini mengumumkan secara resmi bahwa hasil tes kelima anggota TXT negatif. Bahkan, seluruh staf dan pegawai juga dinyatakan negatif.

“Setelah diuji Covid-19, TXT dan seluruh staf mereka semuanya menerima hasil tes negatif. Mulai hari ini, mereka akan melanjutkan semua aktivitas seperti biasa,” ujar agensi itu.

TXT baru saja merilis album minisode1: Blue Hour pada pertengahan bulan lalu. Albumnya sukses memuncaki chart World Albums bersama grup K-Pop lainnya. 

Billboard merilis chart World Albums untuk pekan 28 November. Album lengkap pertama Blackpink The Album kembali ke No. 1 di pekan ke tujuh di tangga lagu itu. Sementara minisode1: Blue Hour milik TXT tetap bertahan di No. 2 di pekan ke tiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement