Jumat 27 Nov 2020 16:57 WIB

'That’s What Friends Are For', Kolab Terbaru David Foster

David Foster menggagas ide kolaborasi lagu yang akan tayang di akun medsos AXN.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi kenamaan David Foster akan mengiringi Anggun, Afgan, Saniyah, Angela July, dan Gerphil Flores membawakan lagu lawas berjudul That’s What Friends Are For.
Foto: ANTARA FOTO/Moch Asim
Musisi kenamaan David Foster akan mengiringi Anggun, Afgan, Saniyah, Angela July, dan Gerphil Flores membawakan lagu lawas berjudul That’s What Friends Are For.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program virtual AXN All-Stars, produksi orisinal dari KC Global Media, akan menyuguhkan kolaborasi para musisi. Acara tayang perdana pada Sabtu (28/11), di akun Youtube dan Facebook AXN Asia.  

Deretan musisi yang tampil antara lain produser dan musisi kenamaan David Foster bersama Anggun, Afgan, Saniyah, Angela July, dan Gerphil Flores. Mereka membawakan lagu klasik yang populer, berjudul "That’s What Friends Are For".  

Baca Juga

David Foster menggagas ide dan memimpin kolaborasi lagu tersebut. Dia akan bermain piano di rumahnya di California. Sementara, penyanyi berskala dunia asal Indonesia, Anggun, bakal menyanyi dari kediamannya di Prancis.

Suara lain dari musisi asal Indonesia dan Filipina berpadu untuk memberikan penampilan yang harmonis dan menyejukkan hati. AXN All-Stars hendak memberikan hiburan yang membawa harapan dan kegembiraan di tengah pandemi.

"Ini juga bisa menjadi pengingat bagi semua orang yang terkena dampak pandemi bahwa mereka tidak sendiri," ujar President & CEO of KC Global Media Asia, George Chien, lewat pernyataan resminya.

Mulai pukul 19:00 WIB, pertunjukan virtual akan berlangsung selama 90 menit. Acara menyatukan beragam artis yang tampil di sembilan negara dan delapan zona waktu, termasuk bintang AXN terdahulu dan saat ini.

Beberapa di antaranya termasuk Michael Bolton, Mel C, Consentino, dan Cyril Takayama. Mereka akan menampilkan pertunjukan megah dengan vokal bertenaga, serta teknik musik yang terampil dan mumpuni.

Figur-figur ternama dari Indonesia, Singapura, Filipina, dan Amerika Serikat juga akan bergabung sebagai pembawa acara. Mereka adalah Allan Wu, Justin Bratton, Alan Wong, Marc Nelson, Rovilson Fernandez, Patricia Gouw, dan Melissa C Koh.

AXN All-Stars turut didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Penikmat musik dapat menonton kembali highlight acara di Youtube AXN Asia pada Desember.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement