Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

Saturday, 22 Rajab 1442 / 06 March 2021

BMH Salurkan Beasiswa untuk Mahasiswa STIT Mumtaz, Kepri

Jumat 27 Nov 2020 14:03 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH me nyalurkan beasiswa untuk mahasiswa STIT Mumtaz, Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

BMH me nyalurkan beasiswa untuk mahasiswa STIT Mumtaz, Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Foto: Dok BMH
Ini bagian dari program beasiswa untuk mahasiswa kepulauan.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM – BMH menjadikan  Hari Guru Nasional 2020 yang jatuh pada 25 November 2020 momentum untuk menguatkan program mencerdaskan kehidupan bangsa. Program itu  menyasar mahasiswa yang menuntut ilmu di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT)  Mumtaz di Tanjung Balai Karimun.

"Alhamdulillah beasiswa untuk mahasiswa kepulauan kembali dapat tersalurkan kali ini kepada para penuntut ilmu di STIT Mumtaz. Program ini diadakan sebagai wujud kepedulian BMH terhadap dunia pendidikan di Indonesia agar ke depan lahir generasi yang cerdas dan religius," terang Kepala BMH Perwakilan Kepulauan Riau, Abdul Aziz melalui rilis yang diterima Republika.co.id. 

Program ini disambut antusias oleh Ketua STIT Mumtaz, Dr Sumarno.  "Terima  kasih kepada rombongan dari BMH. Saya sebagai pengelola dari perguruan tinggi ini mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas segala dukungan BMH untuk kelangsungan kegiatan di kampus STIT Mumtaz ini. Semoga Allah SWT membalasnya dengan balasan terbaik," ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan mahasiswa juga menyampaikan hal senada.  "Saya Evi mewakili segenap para mahasiswa STIT Mumtaz Karimun mengucapkan terima kasih kepada BMH atas kepedulian terhadap dunia pendidikan. Semoga program beasiswa kader bangsa ini terus berlanjut dan semakin banyak yang mendapatkan bantuan, teriring doa semoga BMH semakin dipercaya oleh masyarakat. Jaya selalu buat BMH. Terima kasih BMH," tutup Evi penuh semangat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA