Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Wednesday, 9 Ramadhan 1442 / 21 April 2021

Zalnando Ingin Kepastian

Jumat 27 Nov 2020 11:14 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Pemain baru Persib Bandung Zalnando menjawab pertanyaan wartawan usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).

Pemain baru Persib Bandung Zalnando menjawab pertanyaan wartawan usai sesi latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin (21/1).

Foto: Yogi Ardhi/Republika
Zalnando mengakui hanya ingin kepastian soal kapan kompetisi kembali.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain Persib Bandung, Zalnando mengisi hari-hari tanpa sepak bola dengan berbisnis  dan sekolah. Hal ini karena Persib tidak mengizinkan pemain untuk mengikuti tarkam ataupun fun football.

Zalnando mengakui hanya ingin kepastian soal kapan kompetisi kembali. Dia menyebut tidak mempermasalahkan bagaimana format kompetisi yang akan digunakan nantinya.

"Yang penting jalan dulu, mau gimana format kompetisi asal jalan dulu saja, sudah lama sekali ini," kata Zalnando, Kamis (26/11).

Zalnando mengakui dibandingkan mempermasalahkan format yang belum pasti, lebih baik ditegaskan kapan kompetisi mulai. Termasuk soal izin yang selama ini menjadi kendala dalam memulai kompetisi.

"Kan yang duluan kepastian dulu baru formatnya. Tanggal jelasnya kapan baru ngobrolin format," kata Zalnando.

Di sisi lain, Persib sendiri baru akan mengadakan latihan virtual pada Desember mendatang. Saat ini Zalnando mengisi hari-harinya dengan melakukan latihan mandiri yang sudah diberikan oleh tim pelatih.

"Sudah dikasih program juga, kaya penguatan dan cardio," kata Zalnando.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA