Jumat 27 Nov 2020 10:26 WIB

Arsenal Gelar Laga Liga Inggris dengan Penonton di Stadion

kami tidak sabar untuk menyambut penggemar kami di rumah

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
logo arsenal
Foto: www.arsenal.com
logo arsenal

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal akan menjadi klub Liga Primer Inggris pertama yang menyambut penggemar di stadion untuk pertandingan kompetitif sejak Maret setelah mengonfirmasi 2.000 penonton akan diizinkan masuk untuk pertandingan Liga Europa melawan Rapid Wina, Jumat (4/12).

The Gunners mengetahui bahwa Stadion Emirates berada di tingkat dua dari pendekatan regionalisasi baru Pemerintah untuk menangani pandemi virus korona, dan sekarang akan dapat menyambut penggemar untuk pertandingan melawan tim Austria.

"Sudah hampir sembilan bulan sejak kami memiliki penggemar yang hadir di Stadion Emirates dan pertandingan kami tidak akan sama tanpa Anda," tulis pernyataan klub, dikutip dari Metro, Kamis (26/11).

"Sementara kami menghargai bahwa pertandingan dengan kapasitas yang berkurang akan jauh dari 'kembali normal', kami tidak sabar untuk menyambut penggemar kami di rumah untuk momen bersejarah bagi klub," terangnya.

Sementara itu, lertandingan West Ham melawan Manchester United pada 5 Desember akan menjadi pertandingan Liga Primer pertama dengan suporter yang hadir.

Semua pertandingan sebelumnya - Aston Villa lawan Newcastle pada 4 Desember, Burnley lawan Everton pukul 12.30 dan Manchester City lawan Fulham pada 5 Desember - dimainkan di area tier tiga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement