Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Friday, 14 Rajab 1442 / 26 February 2021

Arsenal Gelar Laga Liga Inggris dengan Penonton di Stadion

Jumat 27 Nov 2020 10:26 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

logo arsenal

logo arsenal

Foto: www.arsenal.com
kami tidak sabar untuk menyambut penggemar kami di rumah

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal akan menjadi klub Liga Primer Inggris pertama yang menyambut penggemar di stadion untuk pertandingan kompetitif sejak Maret setelah mengonfirmasi 2.000 penonton akan diizinkan masuk untuk pertandingan Liga Europa melawan Rapid Wina, Jumat (4/12).

The Gunners mengetahui bahwa Stadion Emirates berada di tingkat dua dari pendekatan regionalisasi baru Pemerintah untuk menangani pandemi virus korona, dan sekarang akan dapat menyambut penggemar untuk pertandingan melawan tim Austria.

"Sudah hampir sembilan bulan sejak kami memiliki penggemar yang hadir di Stadion Emirates dan pertandingan kami tidak akan sama tanpa Anda," tulis pernyataan klub, dikutip dari Metro, Kamis (26/11).

"Sementara kami menghargai bahwa pertandingan dengan kapasitas yang berkurang akan jauh dari 'kembali normal', kami tidak sabar untuk menyambut penggemar kami di rumah untuk momen bersejarah bagi klub," terangnya.

Sementara itu, lertandingan West Ham melawan Manchester United pada 5 Desember akan menjadi pertandingan Liga Primer pertama dengan suporter yang hadir.

Semua pertandingan sebelumnya - Aston Villa lawan Newcastle pada 4 Desember, Burnley lawan Everton pukul 12.30 dan Manchester City lawan Fulham pada 5 Desember - dimainkan di area tier tiga.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA