Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

BMH Bahagiakan Guru Quran di Hari Guru Nasional

Jumat 27 Nov 2020 05:59 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH bersam Vanilla Hijab memberikan bingkisan untuk Quru Quran di Sumatera Utara, dalam rangka Hari Guru Nasional 2020.

BMH bersam Vanilla Hijab memberikan bingkisan untuk Quru Quran di Sumatera Utara, dalam rangka Hari Guru Nasional 2020.

Foto: Dok BMH
Di Sumatera Utara, bingkisan itu diberikan kepada 50 guru Quran.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Guru adalah tonggak peradaban. Sehingga,  tiada orang hebat tanpa melalui proses tempaan dari seorang guru. Terlebih lagi Guru Quran yang tidak semata menanamkan kecerdasan intelektual tetapi juga spiritual.

Kali ini, Laznas BMH mendapat kepercayaan dari Vanilla Hijab di Hari Guru Nasional untuk berbagi kebahagiaan melalui program 1.000 bingkisan untuk guru.

Irvan Mendrofa, manager Prodaya BMH Perwakilan Sumuatera Utara (Sumut) menuturkan paket bingkisan untuk guru Quran diserahkan kepada 50 guru Quran di Sumatera Utara, Rabu (25/11).

"Kita salurkan kepada seluruh guru Quran di 9 titik Rumah Quran Sumatera Utara serta Pesantren Hidayatullah di Medan dan Deli Serdang. Harapannya semoga dapat menjadi penyemangat para guru untuk terus memberikan yang terbaik guna mencetak generasi Qurani," ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

photo
Para guru Quran di Sumatera Utara menerima bingkisan dari BMH dalam rangka Hari Guru Nasional tahun 2020.  (Foto: Dok BMH)
Mardiyah (26), salah satu Guru Quran mengungkapkan rasa bahagianya di momen hari guru ini.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih, atas perhatian yang selama ini diberikan kepada kami , para guru di Rumah Quran.  Tentunya paket bingkisan ini menambah semangat kami untuk terus berkiprah di  masyarakat." ungkap ustadzah yang bertugas di Rumah Quran Labuhanbatu Selatan ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA