Kamis 26 Nov 2020 23:07 WIB

Aido Health Layani Fasilitas Telekonferensi ke Pasien

Pasien bisa melakukan telekonferensi dengan dokter spesialis lewat Aido Health

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Siloam Hospitals berinovasi dan menghadirkan pelayanan rawat jalan yang dapat diakses secara online dengan nama Aido Health.Pasien bisa melakukan telekonferensi dengan dokter spesialis lewat Aido Health
Foto: RS Siloam
Siloam Hospitals berinovasi dan menghadirkan pelayanan rawat jalan yang dapat diakses secara online dengan nama Aido Health.Pasien bisa melakukan telekonferensi dengan dokter spesialis lewat Aido Health

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform layanan kesehatan digital, Aido Health menjalin kerja sama dengan Bethsaida Hospital terkait layanan perawatan teknologi dan medis. Adapun kerja sama ini melihat pentingnya penggunaan teknologi dalam layanan rumah sakit.

VP Operations and Partnership Aido Health Jyoti Nagrani mengatakan adanya kemitraan ini pengguna aplikasi Aido Health dapat dengan mudah mengakses layanan medis dari Bethsaida Hospital, termasuk telekonsultasi tatap muka dengan dokter spesialis terbaik dan juga kunjungan perawatan di rumah oleh para perawat, dokter umum ataupun dokter spesialis.

Layanan ini juga memungkinkan para penderita diabetes maupun keluarganya untuk memesan layanan kunjungan oleh perawat ke rumah melalui aplikasi.“Pengalaman Rumah Sakit Bethsaida dalam memberikan layanan medis terbaik yang dikombinasikan dengan fokus mereka pada perawatan yang penuh kasih dan berorientasi keluarga, membuat hal ini sangat pas untuk platform kesehatan Aido. Saya berharap kemitraan Aido Health dan Bethsaida Hospital dapat menjadi kerja sama layanan kesehatan berbasis digital yang berkelanjutan,” ujar Jyoti Nagrani saat konferensi pers virtual, Kamis (26/11).

Sementara General Manager Pemasaran Bethsaida Hospital  Iwan A Setiawan menambahkan kerja sama ini menjawab kebutuhan kesehatan pasien, sehingga bisa diimplementasikan melalui teknologi yang dimiliki Aido Health. Saat ini gaya hidup masyarakat yang berubah dan keresahan untuk meninggalkan rumah menjadikan telekonsultasi aplikasi Aido Health membantu memudahkan pasien.

 

“Perawat kami pun dapat memberikan layanan medis di rumah,” ucapnya.

Rumah Sakit Bethsaida memiliki layanan perawatan kesehatannya yang berkualitas tinggi. Bethsaida Hospital  juga memiliki Dokter Spesialis yang terkemuka dan sangat ahli bidangnya. Hal ini dapat menjadi keuntungan besar bagi pengguna aplikasi Aido Health untuk memiliki akses ke dokter Bethsaida Hospital. 

Adapun pusat perawatan spesialis rumah sakit menangani penyakit yang dimiliki banyak orang Indonesia, seperti diabetes dan perawatan jantung. Cara mengunduh aplikasi aido health, siapa pun dimana pun di seluruh Indonesia, kini dapat melakukan telelekonsultasi tatap muka video call langsung dengan dokter-dokter terbaik.

Aplikasi teknologi layanan kesehatan merupakan cara terbaik untuk mengatasi masalah aksesibilitas yang dihadapi banyak masyarakat Indonesia ketika ingin mengakses layanan kesehatan berkualitas tinggi. Adanya layanan Bethsaida Hospital  pada aplikasi aido health, perawatan kesehatan yang berkualitas dapat diperoleh oleh lebih banyak orang daripada sebelumnya. 

Hal ini tidak hanya akan menjadi keuntungan besar bagi para tenaga medis dari Bethsaida Hospital  karena selain dengan mudah berkomunikasi dan membantu pasien mereka, tetapi juga akan sangat bermanfaat bagi para pengguna aplikasi Aido Health. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement