Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

Monday, 17 Rajab 1442 / 01 March 2021

UBSI, PT dengan Pengabdian Masyarakat Terproduktif

Kamis 26 Nov 2020 19:42 WIB

Red: Irwan Kelana

Rektor UBSI, Dr Mochammad Wahyudi (kanan) menerima penghargaan dari LLDikti III. UBSI menjadi peguruan tinggi dengan pengabdian masyarakat terproduktif tahun 2020.

Rektor UBSI, Dr Mochammad Wahyudi (kanan) menerima penghargaan dari LLDikti III. UBSI menjadi peguruan tinggi dengan pengabdian masyarakat terproduktif tahun 2020.

Foto: Dok UBSI
Ini wujud Tridharma Perguruan Tinggi dari dosen-dosen UBSI yang  luar biasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi (PT) dengan kegiatan Pengabdian pada Masyarakat (PM) Terproduktif Tahun 2020. Penghargaan tersebut untuk tingkat Universitas di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III Jakarta. 

Pemberian penghargaan ini bersamaan dengan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di lingkungan LLDikti  Wilayah III Jakarta yang bertempat di Ruang Birawa, Hotel Bidakara Jakarta, Jl Gatot Subroto Kav 71-73, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (26/11).

Dr Mochammad Wahyudi, rektor UBSI mengatakan penghargaan ini sebagai perwujudan bentuk Tridharma Perguruan Tinggi dari dosen-dosen UBSI yang sangat luar biasa.

“Karena walaupun di tengah Pandemi Covid-19, dosen-dosen UBSI tetap bisa menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi dalam bentuk Pengabdian pada Masyarakat (PM),” kata Wahyudi dalam keterangan pers, Kamis (26/11).

Ia menyampaikan rasa terima kasihnya pada seluruh civitas akademik terutama dosen-dosen yang telah memberikan didikasinya berupa ilmu pengetahuan baik berupa pelatihan, workshop, penyuluhan ataupun sosialisasi-sosialisasi pada lingkungan masyarakat.

“Semoga hal ini dapat memotivasi seluruh civitas agar terus meningkatkan kualitas Tridharma-nya agar mampu mendatangkan kebermanfaatan pada masyarakat secara umum,” tutup Wahyudi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA