Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Ini Aktor Pengganti Johnny Depp dalam Film Fantastic Beast 3

Kamis 26 Nov 2020 17:30 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Aktor Johnny Depp mundur dari seri waralaba (franchise) Fantastic Beasts. Perannya digantikan oleh Mads Mikkelsen.

Aktor Johnny Depp mundur dari seri waralaba (franchise) Fantastic Beasts. Perannya digantikan oleh Mads Mikkelsen.

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Film Fantastic Beasts 3 dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Warner Bros resmi memilih aktor Mads Mikkelsen sebagai pemeran Gellert Grindelwald, menggantikan aktor Johnny Depp. Mikkelsen akan bermain dalam film Fantastic Beasts 3 sampai seterusnya.

Menurut laman IndieWire, sebagai studio yang memproduksi waralaba itu, Warner Bros telah secara resmi mengonfirmasi kabar tersebut. Film ini saat ini diproduksi di Warner Bros Studios Leavesden di luar London.

Sebagian besar pemeran Fantastic Beasts: Crimes of Grindelwald yang merupakan waralaba Fantastic Beasts yang kedua, akan kembali pada filmnya yang ketiga. Dilansir di laman Screen Rant, Kamis (26/11), para pemeran yang masih menjadi andalan adalah Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, dan Ezra Miller. Jude Law pun masih tampil sebagai Albus Dumbledore muda.

Mikkelsen dikenal sebagai pemeran Hannibal Lecter di serial NBC, "Hannibal". Bergabungnya Mikkelsen dalam Fantastic Beasts adalah hal yang besar, mengingat dia telah muncul di beberapa film besar box office.

Dia bergabung dengan MCU sebagai penjahat dalam film Doctor Strange, yaitu Kaecilius, dalam Star Wars sebagai Rogue One's Galen Erso, dan James Bond sebagai penjahat Casino Royale Le Chiffre. Melihat banyaknya riwayat tokoh jahat yang diperankan oleh Mikkelsen, maka tak heran dia mungkin merupakan tokoh yang paling cocok untuk menjadi pengganti Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald.

Namun, mungkin hal itu tak akan mudah. Masih menjadi pertanyaan tentang bagaimana Mikkelsen membawakan Grindelwald. Apakah akan meniru tampilan Depp yang khas, atau membawakan sesuai dengan kekhasannya sendiri.

Secara keseluruhan, dalam melakukan casting pengganti Depp, Fantastic Beasts, hanya membutuhkan beberapa pekan. Artinya, produksi mungkin tidak banyak mundur.

Namun demikian, Fantastic Beasts 3 telah ditunda akibat pandemi Covid-19. Semula film itu akan dirilis pada 2021, tetapi harus mundur hingga 2022. Para para penggemar pun harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat Mikkelsen sebagai Grindelwald.

Detail plot untuk Fantastic Beasts 3 sampai saat ini masih dirahasiakan. Film ini  menghabiskan beberapa waktu di Rio de Janiero, Brasil. Jika The Crimes of Grindelwald diwarnai dengan skrip yang berantakan dan tikungan yang tidak masuk akal, para penonton masih belum mengetahui apakah Fantastic Beasts 3 dapat  mengambil beberapa langkah untuk menebus kesalahan masa lalu itu atau tidak.

Sebelumnya, Depp siap memainkan peran sebagai Gellert Grindelwald untuk seluruh waralaba. Namun, setelah Depp terlibat kasus pencemaran nama baik terhadap sebuah surat kabar yang menyebutnya "pemukul istri", Warner Bros meminta aktor tersebut mundur dari perannya tersebut.

Fantastic Beasts diangkat ke dalam film berdasarkan buku karya JK Rowling. Film ini berfokus pada petualangan ahli sihir Newt Scamander (Eddie Redmayne). Namun inti cerita dari film ini ketika penyihir gelap Grindelwald meneror dunia sihir. Fantastic Beasts 3 dijadwalkan rilis pada 15 Juli 2022.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA