Kamis 26 Nov 2020 10:08 WIB

BMH Salurkan Beasiswa untuk Santri Penghafal Quran di Liang

Sasaran beasiswa berikutnya adalah seluruh santri penghafal Quran di Maluku.

BMH menyalurkan beasiswa untuk para santri penghafal Quran di Pondok Pesantren  Hidayatullah Liang, Dusun Batu Merah, Maluku Tengah.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan beasiswa untuk para santri penghafal Quran di Pondok Pesantren Hidayatullah Liang, Dusun Batu Merah, Maluku Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, MASOHI -- Laznas BMH Perwakilan Maluku menyalurkan program beasiswa untuk para santri penghafal Quran di  momentum Hari Guru Nasional, Rabu  (25/11).

"Beasiswa diberikan kepada para santri penghafal Quran di Pondok Pesantren  Hidayatullah Liang, Dusun Batu Merah, Maluku Tengah," terang Kepala BMH Perwakilan Maluku, Supriyanto dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan, beasiswa diberikan kepada 10 santri penghafal Quran dan insya Allah akan rutin dilaksanakan dengan sasaran seluruh santri di Maluku. Hal ini guna mendorong semangat mereka di dalam menuntut ilmu.

Seorang santri penerima beasiswa,    Syahidah,  yang kini hafal 7 Juz sangat senang dan bahagia karena bisa mendapatkan   beasiswa santri penghafal Quran. 

“Beta paling senang dan bahagia. Beta ucapkan terima  kasih kepada donatur dan kaum Muslimin.Semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu dan BMH,” ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement