Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

AIA Gandeng Gojek untuk Tawarkan Produk Asuransi

Rabu 25 Nov 2020 23:57 WIB

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Gojek. Ilustrasi

Gojek. Ilustrasi

AIA dan Gojek tawarkan premi Rp 50 ribu bagi pengemudi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Perusahaan asuransi jiwa, PT AIA Financial berkolaborasi dengan Gojek, Super App terdepan di Asia Tenggara, terkait proteksi asuransi bagi keluarga di Indonesia. AIA menawarkan proteksi program AIA1dapat4 dan Share The Love dengan proses registrasi yang dapat dilakukan microsite yang dapat diakses melalui inbox, personal notification, dan shuffle card pada aplikasi Gojek. 

Presiden Direktur AIA, Sainthan Satyamoorthy, mengatakan kolaborasi ini untuk meningkatkan penetrasi asuransi dan menjangkau seluas-luasnya masyarakat di Indonesia.

“Saat ini masyarakat menjalani hidup di tengah risiko yang lebih tinggi dari sebelumnya, sehingga proteksi menjadi sebuah kebutuhan utama. Kolaborasi AIA bersama Gojek diharapkan dapat memberikan solusi proteksi yang mudah, cepat dan menjangkau masyarakat lebih luas karena dapat diakses melalui aplikasi Gojek,” ujarnya saat konferensi pers virtual, Rabu (25/11).

Sementara Co-Founder dan Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi menambahkan kolaborasi ini AIA menawarkan program proteksi AIA1dapat4 yang memberikan perlindungan kepada para pengguna aplikasi Gojek, hanya dengan membeli satu polis asuransi untuk produk tertentu maka empat anggota keluarga yang tertera dalam satu kartu keluarga (KK) mendapatkan manfaat perlindungan dari risiko Covid-19. 

“Program ini menawarkan premi yang sangat terjangkau untuk mendapatkan perlindungan empat orang sekaligus yakni mulai dari Rp 1 juta per bulan. Kami selalu berupaya mengembangkan solusi yang lengkap, inklusif, dan mudah diterapkan, termasuk di tengah periode penuh tantangan ini,” ucapnya.

Selain itu AIA juga menawarkan program AIA Share The Love yakni perlindungan jiwa berkonsep buy one get one free, nasabah dapat memiliki perlindungan jiwa dengan uang pertanggungan hingga Rp 50 juta serta dapat memberikan satu perlindungan untuk orang tercinta secara gratis. Produk ini dapat diperoleh dengan premi yang sangat terjangkau sekitar Rp 50 ribu.

“Kolaborasi ini merupakan upaya bersama dari AIA dan Gojek untuk meningkatkan digitalisasi industri asuransi jiwa di Indonesia,” ucapnya.

Sebelumnya AIA melakukan kerja sama strategis sejalan dengan penanaman investasi pada putaran pendanaan Seri F Gojek. Adapun kerja sama strategis ini akan mendorong Gojek dan AIA untuk mengembangkan platform dan produk serta layanan kedua perusahaan agar dapat memberikan lebih banyak lagi manfaat bagi para konsumen di Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA