Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Legenda Inter Meminta Conte Lakukan Sesuatu yang Lebih Dalam

Rabu 25 Nov 2020 21:59 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Inter Milan Antonio Conte.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte.

Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Inter Milan sementara berada di posisi kelima klasemen Serie A Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi menyatakan, Inter harus benar-benar meningkatkan kualitas dengan memberikan kesegaran dalam urusan teknis. Pria yang sukses membawa timnas Italia menjuarai Piala Dunia 1982 ini menyarankan, pelatih Inter Antonio Conte harus melakukan sesuatu yang lebih dalam.

"Inter harus benar-benar meningkatkan kualitas mereka dengan memberikan kesegaran dalam urusan teknis. Hakimi harus digunakan dengan cara yang berbeda. Adapun Riksen, dia adalah pemain lain yang berjuang untuk menggiring bola melewati lawan. Saya pun tidak berpikir Antonio Conte akan melakukan percobaan. Masalah lainnya adalah lini pertahanan Inter," kata Bergomi dilansir Football Italia, Selasa (24/11).

Skuat Nerazzurri sementara berada di posisi kelima klasemen Serie A Italia dengan mengantongi 15 poin, hasil dari empat kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan.

Usai menggasak Torino dengan skor 4-2 akhir pekan kemarin, pasukan Antonio Conte sudah ditunggu lawan berat pada dua laga ke depan, yakni menghadapi Real Madrid di ajang Liga Champions dan Sassuolo, tim yang tengah naik daun di kompetisi domestik.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA