Rabu 25 Nov 2020 21:49 WIB

Bergomi: AC Milan Lebih Meyakinkan Ketimbang Juventus

Milan membuktikan kualitasnya dengan memenangkan beberapa pertandingan besar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Giuseppe Bergomi
Foto: EPA/GUILLAUME HORCAJUELO
Giuseppe Bergomi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi mengeklaim, rival sekota Inter, AC Milan, lebih memiliki permainan yang meyakinkan. Termasuk jika dibandingkan juara bertahan Juventus pada kompetisi Serie A Italia 2020/2021.

"Juventus belum meyakinkan saya, terutama dalam pertandingan-pertandingan besar," kata Bergomi kepada Sky Sports dikutip Football Italia, Selasa (24/11).

Semenjak mengarungi musim kali ini, Juve memang masih belum menemukan permainan terbaik di bawah pimpinan Andrea Pirlo. Alhasil, hingga pekan kedelapan Bianconeri, julukan Juve, masih tertahan di peringkat keempat klasemen Serie A.

Cristiano Ronaldo dan kolega baru mengoleksi 16 poin dengan empat kemenangan, serta empat kali imbang. Juve tertinggal empat poin dari AC Milan di puncak klasemen.

Bergomi menilai, Milan kali ini lebih meyakinkan lantaran telah membuktikan kualitas dengan memenangkan beberapa pertandingan besar melawan Inter Milan dan Napoli. Kehadiran Zlatan Ibrahimovic membuat mentalitas tim berjuluk i Rossoneri meningkat.

"Milan melakukannya dengan baik di awal musim. Saya pikir mereka akan berada di antara empat besar. Paolo Maldini sadar dia membangun tim yang bagus dan mereka telah mendapatkan kepercayaan diri," jelas Bergomi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement