Rabu 25 Nov 2020 20:39 WIB

BEC Gelar Workshop dan Coaching System Selama 8 Hari

Rangkaian kegiatan itu menampilkan delapan narasumber hebat.

BSI Entrepreneur Center (BEC) mengadakan kegiatan workshop dan coaching system melalui media Zoom Cloud Meeting, selama delapan  hari.
Foto: Dok UBSI
BSI Entrepreneur Center (BEC) mengadakan kegiatan workshop dan coaching system melalui media Zoom Cloud Meeting, selama delapan hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BSI Entrepreneur Center (BEC) mengadakan kegiatan workshop dan coaching system melalui media Zoom Cloud Meeting, selama delapan  hari setiap pukul 13.00-15.00 WIB pada 25-26 November 2020, dan lanjut pada  2-17 Desember 2020. Event tersebut akan menghadirkan delapan narasumber hebat yang mumpuni di bidang masing-masing yakni Heribertus Tri Admaja, Fuad Nur Hasan, Koko Widiantara, Alwa Rerizia, Rian Hardiansyah, Teguh Sarwono, Hesty Widiawaty dan Tri Wahyudi.

Materi yang akan disampaikan para narasumber pun berbeda-beda pada setiap sesi.  Heribertus Tri Admaja dengan tema “Pemanfaatan media Sosial untuk E-marketing”;  Fuad Nur Hasan dengan tema “Wujudkan Bisnismu dimulai dengan BMC-mu”;  Koko Widiantara dengan tema “Instagram Ads”;  Alwa Rerizia dengan tema “Laporan Keuangan dan Proyeksi Keuangan”;  Rian Hardiansyah dengan materinya “Marketing Transformation Digitalizing Business”;  Teguh Sarwono dengan tema workshop “Youtube Marketing”;  Hesty Widiawaty dengan tema workshop “Pemanfaatan marketplace untuk Promosi Produk”; dan Tri Wahyudi dengan materinya “Jago Jualan Via Wa Marketing”.

Fuad Nur Hasan, kepala Bagian BSI Entrepreneur Center (BEC) mengatakan tujuan kegiatan ini untuk menambah ilmu pengetahuan para peserta dan memberikan pelatihan serta bimbingan kepada mahasiswa menuju kesuksesan dalam berwirausaha.

“Target peserta dalam kegiatan workshop and coaching system ini adalah mahasiswa UBSI dan dibuka juga untuk umum. BEC menargetkan jumlah peserta yang ikut dalam workhop ini adalah minimal 50 peserta per workshop,” ujarnya dalam keterangan pers,  Senin (23/11).

Calon peserta workshop dapat mendaftar melalui link https://bit.ly/daftarworkshopbec pada 19 November 2020 sampai dengan batas waktu pendaftaran H-1 di setiap pelaksanaan.

“Semoga kegiatan ini akan berjalan dengan sukses dan lancar dan semoga dapat bermanfaat bagi seluruh peserta dan mahasiswa UBSI khususnya,” tutup Fuad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement