Rabu 25 Nov 2020 20:05 WIB

Jika Dipanggil Lampard, Giroud Siap Beri yang Terbaik

Gol Giroud membuat Chelsea meraih tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Olivier Giroud (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Rennes yang memastikan Chelsea menang 2-1 di pentas Liga Champions.
Foto: EPA-EFE/Eddy Lemaistre
Olivier Giroud (kedua kanan) merayakan golnya ke gawang Rennes yang memastikan Chelsea menang 2-1 di pentas Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Chelsea, Olivier Giroud, menegaskan akan terus memberikan yang terbaik saat dipanggil pelatih Frank Lampard untuk bermain. Penyerang internasional Prancis itu memang kesulitan mendapat tempat menyusul impresifnya performa Tammy Abraham dan Timo Werner.

Namun, striker veteran itu masuk pada babak kedua untuk mencetak gol kemenangan di menit akhir melawan Rennes di pentas Liga Champions, Rabu (25/11) dini hari WIB. Gol Giroud membuat the Blues mendapatkan tiket ke babak 16 besar Liga Champions lebih awal.

Giroud menegaskan, saat pelatih memanggilnya untuk bermain, mantan pemain Arsenal itu siap memberikan sesuatu untuk tim.

''Kini saya tetap fokus pada apa yang harus saya lakukan. Saat dia (Lampard) memanggil saya, saya melakukan pekerjaan, tidak lebih,'' ujar Giroud dikutip dari Tribalfootball, Rabu (25/11).

Giroud menyatakan, Chelsea harus terus mempertahankan performa bagus seperti saat ini. Walaupun kadang kesulitan berhadapan dengan lawan kuat, namun tujuannya harus tetap menang. ''Kami harus melanjutkan penampilan bagus ini, kami menang malam ini, meskipun dengan kesulitan,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement