Rabu 25 Nov 2020 17:39 WIB

Conte: Tak Ada Pilihan Lain, Inter Harus Kalahkan Madrid

Inter belum pernah menang di fase penyisihan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Antonio Conte menegaskan Inter Milan harus menang lawan Real Madrid. Laga akan digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Inter butuh tiga angka karena kini berada di dasar klasemen Grup B Liga Champions, setelah tak pernah menang di tiga pertandingan. Hasil imbang lawan Los Blancos akan membuat Nerazzurri tetap berada di klasemen, dan situasi akan semakin sulit untuk bisa lolos ke fase gugur.

''Kami harus memenangkan pertandingan, dapatkan hasil bagus. Tidak ada pilihan lain,'' tegas Conte, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (25/11).

Menurutnya, Inter butuh paling tidak tujuh poin untuk bisa lolos, dengan tiga pertandingan tersisa. Pilihan lain adalah Romelu Lukaku cs harus memenangkan tiga pertandingan Grup B tersisa. Ia merasa Inter semestinya layak mendapatkan hasil yang lebih baik sejauh ini.

Sehingga, ia minta skuatnya untuk merefleksikan diri untuk bagaimana bisa memperbaiki permainan. Musim lalu, lanjut dia, skuatnya sering mengawali pertandingan dengan sikap yang tepat. Oleh karena itu, untuk bisa menang, ia minta Inter meningkatkan level permainan.

''Kami meningkatkan penguasaan bola musim ini dibandingkan musim lalu. Tapi di waktu yang bersamaan, kami mengizinkan lawan kami menciptakan banyak peluang,'' ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement