Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Saturday, 15 Rajab 1442 / 27 February 2021

Jelang Vs Inter, Zidane Tegaskan Kondisi Real Madrid Tentram

Rabu 25 Nov 2020 16:27 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Laga akan digelar pada Rabu (26/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan sudah mempelajari dari kemenangan Los Blancos atas Inter Milan di San Siro empat tahun silam. Meskipun, ia mengaku masih harus menyelesaikan masalah di pertahanan maupun lini serang. Menurutnya, ada masa dalam sepak bola sebuah tim akan lebih kuat, dan juga akan ada masa sulit.

''Itu mungkin apa yang terjadi sekarang. Tapi bukan hanya kami. Lawan Inter, saya tidak bilang kami sedang naik-turun,'' kata Zidane, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (25/11).

Zidane menyatakan, momen-momen sulit adalah sesuatu yang normal, khususnya bagi klub besar. Ia menegaskan Los Blancos mengawali kompetisi dengan baik. Namun ia tidak bisa menentukan momen apa yang akan dihadapi timnya. Sebab, dalam sepak bola apapun bisa terjadi. 

Raksasa La Liga Spanyol itu baru sekali menang dalam tiga pertandingan di Grup B Liga Champions. Hal itu membuat juara bertahan Liga Spanyol tersebut harus menang untuk membuka harapan lolos ke fase gugur.

Namun, tekad Zidane membawa pulang tiga poin tentu tak akan mudah. Karena Inter juga berjuang meraih kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini. Situasi itu membuat Inter berada di dasar klasemen Grup B, dan wajib menang untuk membuka peluang lolos. Sebab, secara mengejutkan, Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk kini berada di peringkat pertama dan kedua.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA