Rabu 25 Nov 2020 16:07 WIB

Jelang Vs Poirier, McGregor Siapkan Seluruh Alat Perangnya

McGregor tak pernah bertarung sejak mengalahkan Donald Cerrone pada Januari lalu.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Conor McGregor
Foto: AP/John Locher
Conor McGregor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Conor McGregor memutuskan kembali bertarung setelah menyatakan pensiun pada 6 Juni 2020 lalu. Petarung UFC asal Irlandia itu telah menandatangani kesepakatan melawan Dustin Poirier Januari 2021 nanti.

McGregor yang tak pernah bertarung sejak mengalahkan Donald Cerrone pada Januari lalu, sebelumnya telah memegang gelar UFC kelas bulu dan ringan.

McGregor salah satu bintang UFC dan selalu menjadi daya tarik penggemar UFC. Sejumlah petarung yang pernah menjadi lawan McGregor mengakui petarung asal Irlandia itu memiliki pukulan yang kuat. Dia juga lincah menghindari serangan lawan.

McGregor bahkan disebut-sebut sebagai salah satu petarung UFC terganas di dunia. Karena itu ketika dia memutuskan pensiun, olahraga MMA seperti kehilangan aset berharganya. Namun kini aset itu kembali dan Mcgregor menyatakan siap kembali bertarung.

"Saya sangat bersyukur bisa kembali dan melakukan apa yang saya sukai lagi," kata McGregor dikutip dari Reuters, Selasa (24/11).

McGregor pun menegaskan tak sabar melawan Dustin Poirier. McGregor berseloroh akan mengeluarkan seluruh alat perangnya yang sempat disimpannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement