Rabu 25 Nov 2020 15:00 WIB

Tanpa Messi, Barca Hajar Dynamo Kiev 0-4

.

Rep: Ichsan Emrald/ Red: Yogi Ardhi

Benjamin Verbic (kiri) mengganggu laju Junior Firpo (kanan) pada laga Liga Champions Grup G di Kiev, Ukraine, Rabu (25/11) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO)

Miralem Pjanic (kanan) pada laga Liga Champions Grup G di Kiev, Ukraine, Rabu (25/11) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO)

Vitaliy Mykolenko (kedua kanan) mengadang Pedri (kedua kiri) pada laga Liga Champions Grup G di Kiev, Ukraine, Rabu (25/11) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO)

Sergino Dest mengontrol bola pada laga Liga Champions Grup G di Kiev, Ukraine, Rabu (25/11) dini hari. (FOTO : EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO)

Kiper Barca Marc-Andre ter Stegen (kanan) menghalau bola pada laga Liga Champions Grup G di Kiev, Ukraine, Rabu (25/11) dini hari. (FOTO : SERGEY DOLZHENKO/EPA)

Tim Barcelona merayakan kemenangan mereka pada laga Liga Champions Grup G di Kiev, Ukraine, Rabu (25/11) dini hari. (FOTO : SERGEY DOLZHENKO/EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV --  Martin Braithwaite mengemas dua gol untuk membawa Barcelona melenggang ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan tuan rumah Dynamo Kiev 4-0 dalam laga keempat Grup G di Stadion NSK Olympiyskiy, Kiev, Ukraina, Rabu dini hari WIB ini.

Kemenangan itu memantapkan posisi Barcelona yang meraih 12 poin penuh pada puncak klasemen Grup G sehingga melangkah ke babak 16 besar bersama Juventus (9) yang pada laga lain juga meraih kemenangan, demikian catatan laman resmi UEFA.

sumber : Republika, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement