Rabu 25 Nov 2020 14:51 WIB

Pandemi, Repower Optimistis Tetap Lakukan Ground Breaking

Repower akan membangun secara bertahap 27 unit rumah bersama pengerjaan beautifikasi.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower) melakukan groundbreaking  atau peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Botanical Puri Asri Tahap II yang berlokasi di Jalan Perdamaian 3, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Selasa (24/11).
Foto: repower
PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower) melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Botanical Puri Asri Tahap II yang berlokasi di Jalan Perdamaian 3, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok, Selasa (24/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower) melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Botanical Puri Asri Tahap II. Perumahan ini berlokasi di Jalan Perdamaian 3, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kot Depok, Selasa (24/11).

Dalam tahap dua ini, Repower akan membangun secara bertahap 27 unit rumah bersamaan dengan pengerjaan beautifikasi dengan dibangunnya fasilitas masjid dan kolam renang.

"Pada pembangunan tahap dua ini, kami memberikan warna baru pada proyek Botanical Puri Asri. Ini adalah perwujudan dari komitmen kami untuk menyediakan produk-produk berkualitas kepada konsumen kami, tentu dengan fasilitas terbaik. Kami melihat ke depan dengan adanya dukungan pemerintah serta penurunan suku bunga perbankan akan mulai mendorong lagi sektor properti," ujar Direktur Utama Repower, Aulia Firdaus, dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Rabu (25/11).

Aulia menambahkan, sebagai salah satu stimulus dalam menggenjot penjualannya, Repower memberikan promo langsung bagi para konsumennya melalui Promo Griya Berkah Tanpa Beban, dengan bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) dan Promo KPR Tanpa Bayar bekerja sama dengan Bank BTN.

"Dalam memperkuat modal kerja perusahaan, Repower juga akan melaksanakan Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD) yang sebelumnya akan melalui persetujuan RUPSLB pada 11 Desember 2020. Dari manajemen Repower akan terus berupaya memperkuat perusahaan dari sisi fundamental. Tujuan dari PMTHETD tersebut adalah untuk memperkuat struktur modal kerja Repower dan juga untuk pengembangan usaha kami ke depannya," jelas Aulia.

Menurut salah satu konsumen, Astrid Thersdiyanti, Perumahan Botanical Puri Asri merupakan pilihan terbaik sebagai hunian, dari sisi desain, lingkungan, akses, fasilitas yang ditawarkan, dan adanya promo terbatas yang sangat membantu di saat pandemi Covid-19.

"Perumahan Botanical Puri Asri merupakan pilihan cerdas di masa pandemi seperti ini, dengan fasilitas dan juga akses yang dekat dengan dua tol, serta saya juga mendapat subsidi pembayaran selama dua tahun sehingga tidak mustahil memiliki hunian di saat pandemi Covid-19," jelas Astrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement