Rabu 25 Nov 2020 12:12 WIB

Zidane Bantah Bakal Tukar Isco dengan Eriksen

Isco bersama kami, dia adalah pemain kami dan kami senang memilikinya

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
 Zinedine Zidane
Foto: AP/Martin Meissner
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane buka suara soal rumor pertukaran pemain Isco Alarcon dengan Christian Eriksen dari Inter Milan. Zidane mengeklaim, Los Merengues tak berniat melepas sang pemain.

"Isco bersama kami dan kami senang memilikinya," tegas Zidane jelang laga versus Inter Milan dikutip Tribal Football, Rabu (25/11).

Kedua tim akan bertemu di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (26/11) dini hari WIB. Baik Madrid dan Inter, tengah berambisi mengamankan poin demi menjaga harapan untuk melangkah ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun, dalam pertandingan nanti, Inter bakal mencoba menggoda Madrid melakukan pertukaran pemain antara Eriksen dengan Isco.

Secara kebutuhan, keduanya sama-sama bisa melengkapi. Isco dapat bermain di posisi 3-4-1-2 milik Antonio Conte. Sementara, Eriksen diprediksi sangat cocok menggantikan peran Luka Modric di lini tengah Los Merengues.

Di sisi lain, Zidane adalah rekan satu tim Antonio Conte selama mereka bersama di Juventus. Ia juga mengaku masih menyimpan hubungan baik dengan pelatih asal Italia.

"Dia adalah kapten saya, pemimpin sejati di lapangan. Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Antonio dan saya masih melakukannya," kata Zidane. 

Saat ini, Madrid berada di posisi tiga klasemen dengan perolehan angka empat dari empat pertandingan yang telah dilakoni. Sementara, Nerazzurri terbenam di kursi keempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement